Kenapa sih Semua Orang takut Gelap, Inilah Alasannya !

Kenapa sih Semua Orang takut Gelap, Inilah Alasannya ! -  Tiap-tiap manusia pasti perlu yang namanya waktu tidur, di mana seluruhnya sistem kerja badan serta otak diistirahatkan untuk sementara waktu. Lantaran manusia itu terwujud sangatlah unik serta berbeda-beda, jadi ada yang sukai tidur dengan lampu menyala, ada pula yang sukai tidur dengan lampu dipadamkan. Nah, kesempatan ini MBDC bakal membahas argumen-alasan mengapa orang lebih pilih tidur dengan lampu dinyalakan.
Baca : 5 Cara Mengatasi Rasa Takut Gelap

Kenapa sih Orang- Orang takut Gelap, Inilah Alasannya !

1. Agar Dapat Lihat Dengan Jelas

Umumnya orang yang tidur dalam situasi lampu menyala itu senantiasa siaga. Mereka tidak mau saat bangun masih tetap kriyep-kriyep gitu. Mereka penginnya saat mereka buka mata, seluruhnya terlihat terang. Jadi saksikan jam segera terlihat, saksikan siapa yang tidur di sebelahnya segera terlihat. Jadi dia dapat lihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa istrinya itu yaitu seseorang wanita tulen. Serta yang paling utama itu agar tidak salah masuk gitu. " Hah, salah masuk apaan?? " Ya salah masuk kamar laah, memang anda mikirnya apa?
Baca : 5 Cara Mengatasi Rasa Takut Gelap 
2. Phobia Gelap

Argumen setelah itu mengapa seorang menyalakan lampunya saat tidur, mungkin lantaran orang itu menderita Achluophobia. Satu perasaan ketakutan yang sangatlah hebat, pada kegelapan, atau situasi yang gelap gitu. Bila anda pikir yang takut gelap itu hanya anak kecil, anda salah deh. Lantaran menurut riset tunjukkan bahwa kian lebih 10% warga Inggris yang telah dewasa tidak ingin ditinggal sendiri didalam beberapa tempat yang gelap. Wah mengapa ya? Atau jangan-jangan hal semacam ini karena sebab disana ada Saiton. Namun bila kata Tasya sih janganlah takut bakal gelap

3. Takut Setan

Bila orang itu nyatanya tidak mempunyai phobia pada ruang gelap, mungkin saja saja dia tidak ingin mematikan lampunya saat tidur lantaran takut setan. Anda tau kan jika setan itu umumnya sukai nampak mendadak dari tempat yang gelap. Selalu satu malam di waktu anda terbangun, anda merasakan ada yang tengah ikut-ikutan tidur di samping anda. Walau sebenarnya seinget anda, anda itu belum menikah serta belum mempunyai pacar juga. Selalu siapa dong yang di samping anda itu?? Hiii.
4. Takut Monster

Kemungkinan setelah itu, bila orang itu nyatanya berasumsi setan itu cuma takhayul, mungkin saja dia takut sama monster. Bagaimana cobalah bila mendadak ada monster keluar dari almari pakaian anda sewaktu anda lagi tidur. Selalu anda ditakut-takutin sampai anda teriak-teriak. Lalu teriakan anda itu dikumpulin untuk jadikan bahan daya yang menghidupi semua kota tempat monster itu tinggal. Bagaimana cobalah?? Namun umumnya kan bila orang takut itu mulutnya tercekat gitu. Tidak dapat teriak. Yang keluar cuma desahan-desahan kecil yang setelah itu diikuti oleh erangan-erangan. Jika itu kurang lebih monster apaan ya?
5. Lebay

Yang paling akhir bila memanglah orang itu telah meyakini siapa yang tidur di sebelahnya, tidak mempunyai phobia gelap, tidak takut setan, serta tidak takut monster, bermakna ya lebay saja sih. Lagin ngapain sih ingin tidur lampunya dipasang jelas banget? Seperti 711 saja.

Kalo Kamu sendiri gimana ? lebay ....
Baca : 5 Cara Mengatasi Rasa Takut Gelap 
0 Komentar untuk "Kenapa sih Semua Orang takut Gelap, Inilah Alasannya !"

 
Copyright © 2014 Kabar Sederhana - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info