10 Orang Yang Terjerat Dengan Posisi Yang Lucu

10 Orang Yang Terjerat Dengan Posisi Yang Lucu - 
1. Pencuri yang terjerat di lubang ventilasi

10 Orang Yang Terjerat Dengan Posisi Yang Lucu

Terjerat dalam suatu poros hawa serta berteriak minta tolong, pencuri diselamatkan sesudah dia terjerat di saluran waktu ia coba masuk ke ruangan tamu pizza. Perlu saat nyaris 30 menit untuk membebaskannya bergantung diatas penggorengan di Paesan's Pizza.

Timothy J. Cipriani menutupi berwajah dengan topeng saat mereka menyelamatakan dia dari saluran hawa yang terlampau sempit di restoran Guilderland 2513 Ave.

Rekan mencurinya menghilang dari tempat peristiwa saat sebelum petugas tiba. Cipriani, 46, dituduh dengan perampokan serta kepemilikan alat pencuri sesudah polisi menyampaikan mereka temukan sisi bawah badannya berayun diatas alat penggoreng yang masih tetap panas jam 1 pagi di Ciprian.

 2. 18 orang yang terjerat dalam posisi tengah terbalik di roller coaster yang mogok

10 Orang Yang Terjerat Dengan Posisi Yang Lucu


Delapan belas orang yang naik roller coaster di Anhui, Cina, memperoleh kian lebih yang mereka berharap dari wahana ini. Mereka terjerat terbalik sepanjang 1/2 jam saat angin kencang mengakibatkan roller coaster berhenti meluncur.

Angin kencang membawa roller coaster berhenti dibagian atas loop di suatu taman bermain di Anhui, propinsi Cina timur. Mereka bergantung terbalik sepanjang seputar 1/2 jam dengan enam dari mereka jatuh sakit. enam orang itu di kirim ke rumah sakit.

Mesin itu dalam keadaan baik serta cuaca yang mensupport untuk coaster mulai beroperasi namun hembusan besar angin yang mendadak hentikan roller coster itu, yang lalu terkunci di loop dengan piranti keselamatan, dengan penumpang bergantung terbalik.

Zhang Shengying, Deputi Direktur Kota Wuhu Biro Kwalitas serta Pengawasan Tehnis, menyampaikan penyelidikan tunjukkan bahwa kecelakaan itu dikarenakan oleh " cuaca ekstrim " di taman hiburan.

3. Orang yang ada di kursi roda yang tersangkut di depan truk serta melaju sejauh 6, 5 KM

10 Orang Yang Terjerat Dengan Posisi Yang Lucu


Seseorang pria 21 th. mempunyai perjalanan yang bakal dikenang seumur hidup saat kursi roda listrik yang dia naiki bersarang di depan karburator dari semi trailer serta didorong di jalan raya selama 6, 5 KM km. dengan kecepatan 80 KM/Jam.

Ben Carpenter tak terluka namun dibawa ke rumah sakit juga sebagai aksi pencegahan. Dia sudah diselamatkan dari kursi rodanya dengan sabuk pengaman. Carpenter, yang sudah distrofi otot, menyampaikan pada suatu stasiun tv bahwa ia memikirkan ia tak dapat selamat dalam perjalanan ekstrem itu.

Waktu itu Carpenter menyeberang di persimpangan di Paw Paw, seputar 140 mil samping barat Detroit. Lampu beralih jadi hijau sesaat anaknya ada di depan suatu truk, yang mulai bergerak. Kursi roda yang dia naiki tersangkut di kisi-kisi truk itu.

Seseorang pengemudi yang lihat peristiwa itu menelepon polisi serta sepasang polisi yang tengah menyamar kebetulan ada di dekatnya serta lihat apa yang berlangsung.

Mereka menepikan truk serta menyampaikan pada sang sopir truk yang terbengong-bengong. Kursi itu tak rusak terkecuali kehilangan beberapa besar karet di roda.

4. Orang yang terjerat dalam lumpur sepanjang 4 jam lantaran dia terlampau malu untuk minta tolong

10 Orang Yang Terjerat Dengan Posisi Yang Lucu


Disuatu malam, Xiao Chen, 25, tenggelam hingga ke pinggang dalam lumpur di pinggir Sungai Chang Jiang di China. Walau ia mempunyai hp, dia terlampau malu dengan kesulitannya untuk memanggil pertolongan pertolongan.

Dia berusaha untuk keluarkan dianya keluar sepanjang empat jam saat sebelum meminta pertolongan dari nelayan yang melalui. Beberapa nelayan lalu memanggil pertolongan profesional.

Perlu saat tujuh jam lagi untuk betul-betul membebaskannya. Pekerjaan Tim Penyelamat di buat lebih susah lantaran pemuda ini malu waktu disuruh untuk melepas celananya sendiri hingga ia dapat lebih gampang ditarik dari lumpur.

5. Orang yang tersangkut dalam toilet waktu berusaha untuk mengambil telephone genggamnya

10 Orang Yang Terjerat Dengan Posisi Yang Lucu


Seseorang pria di Propinsi Jiangsu, Cina, terjerat di toilet saat ia menjatuhkan teleponnya ke WC serta berupaya memperolehnya kembali.

Saat beberapa pekerja penyelamat tiba di tempat, mereka temukan orang itu membungkuk di toilet di kamar mandi, semua lengannya terendam hingga ke bahu di saluran pembuangan. Pekerja memecahkan porselen dengan linggis serta menghantam pipa, sembari berhati- hati jangan sempat melukai orang itu.

Sesudah 10 menit, orang itu dapat perlahan menarik lengan memarnya dari toilet serta mengambil teleponnya yang tergenang air.

6. Narapidana yang terjerat di Jeruji saat coba melarikan diri

10 Orang Yang Terjerat Dengan Posisi Yang Lucu


Dia mungkin saja mengharapkan untuk masuk 2010 juga sebagai orang yang bebas namun kelihatannya dia tak cermat dalam berencana rute melarikan diri. Tahanan Roberto Carrillo berupaya melarikan diri dari sel di suatu penjara Meksiko di Valle Hermoso saat malam Th. Baru.

Pria 42 th. ini berusaha untuk menghimpit dianya lewat celah pada atap penjara serta jeruji selnya. Namun bukannya dapat menyusup, ia pada akhirnya betul-betul terjerat serta bergantung terbalik.

Dia sangat terpaksa untuk meminta pertolongan serta beberapa penjaga dengan tertawa datang membantunya serta memotong jeruji untuk membebaskannya memakai gergaji lantas memasukkannya kembali ke sel.

7. Pemain Akrobatik Motor yang terjerat pada ketinggian 204 Mtr. di hawa dengan sepeda motornya

10 Orang Yang Terjerat Dengan Posisi Yang Lucu


High-wire motorcyclist Mustafa, saat ini jadi lebih populer namanya sesudah terjerat pada ketinggian 204 Mtr. di hawa dalam usaha memecahkan rekor dunia.

Pemain akrobatik spesialis motor dari Maroko ini berhenti usahanya di Benidorm waktu mau menyelesaikan aksinya itu. Bahaya telah terlambat dalam aksinya sepanjang sekian hari lantaran cuaca jelek, pada awal mulanya dia telah coba di ketinggian 1. 640 kaki menyeberang dengan motornya tanpa ada jaring pengaman.

8. Anak yang terjerat didalam mesin arcade

10 Orang Yang Terjerat Dengan Posisi Yang Lucu


Tidak seseorangpun bakal mengharapkan hadiah dari mesin arcade ini yaitu seseorang anak laki-laki. Christopher yang berumur 3 th. dibawa ibunya Elaine untuk bermain waktu berlibur keluarga di Skegness.

Anak ini betul-betul mau memenangkan hadiah pada mesin arcade ini. Pada awal mulanya ia sudah coba sekian kali namun gagal. Lantas ibunya pergi untuk menukarkan lagi koin untuk meneruskan permainan.

Disamping itu sang anak masih tetap penasaran serta coba lagi, tetapi kesempatan ini ia coba dengan tangannya sendiri. ia lihat flap tempat keluarnya hadiah bila ada yang sukses menang. Lantas ia menyusup lewat flap itu. Usahanya sukses, tetapi sialnya nyatanya untuk keluar kembali tak semudah waktu ia masuk.

Pada akhirnya ia juga terjerat didalam mesin itu. Sialnya lagi, petugas penjaga gagal temukan kunci untuk buka kotak permainan itu.

Awalannya Christopher tertawa waktu beberapa orang melihatnya, tetapi lama-lama orang makin banyak berkumpul untuk lihat usaha penyelamatan dianya, lantas ia juga pada akhirnya menangis. Perlu saat 30 menit untuk menyelamatkannya.


9. Nenek terkunci di kamar mandinya sendiri sepanjang 3 minggu

10 Orang Yang Terjerat Dengan Posisi Yang Lucu


Seseorang wanita Perancis sukses diselamatkan sesudah terjerat di kamar mandinya sendiri sepanjang tiga minggu.

Nenek 69 th. terjerat sesudah kunci pintu mengunci sendiri dari luar kamar mandi. Walau dia banyak bikin keributan untuk mencari pertolongan, tetapi ia sangat terpaksa bertahan hidup dengan air keran saat sebelum tetangga mengerti apa yang berlangsung.

Mereka menduga suara-suara keributan saat malam hari yaitu lantaran pekerja sudah lakukan pebaikan serta pemeliharaan apartemen.

Nenek yg tidak dijelaskan namanya ini diselamatkan dari apartemennya di Essone, dekat Paris, oleh polisi. Mereka menyampaikan ia sudah ada dalam situasi yang lemah saat mereka mendobrak masuk ke kamar mandi.

10. Wanita Perancis yang terjerat di lift sepanjang 3 hari

10 Orang Yang Terjerat Dengan Posisi Yang Lucu


Seseorang wanita Perancis pada Perayaan Natal nyaris jadi puing sesudah ia terjerat dalam suatu lift sepanjang 72 jam. Wanita 19 th. ini, diidentifikasi juga sebagai Safiatou. Ia masuk ke lift di perumahan Paris serta diketemukan dehidrasi namun masih tetap hidup tiga hari lalu.

Bapak Safiatou's sudah menghubungi concierge bangunan untuk menyampaikan putrinya yang hilang mungkin terjerat di lift. Beberapa petugas serta seseorang pria perbaikan pergi untuk mengecek namun tak temukan seseorang juga serta menyampaikan tak ada alarm lift menyala.

Hari selanjutnya bapak wanita ini sudah melaporkan ke polisi perihal kepergian anaknya. 3 hari lalu, saat seseorang teknisi kembali untuk merampungkan pekerjaan perbaikan, tangisan kecil lembut dari wanita muda itu terdengar. Lucunya yaitu kenapa Safiatou tak menangis lebih awal agar dia selekasnya ditemuka.
0 Komentar untuk "10 Orang Yang Terjerat Dengan Posisi Yang Lucu"

 
Copyright © 2014 Kabar Sederhana - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info