5 Cara Menaklukan Wanita Tomboy

5 Cara Menaklukan Wanita Tomboy - Wanita didunia ini ada beragam jenis karakter. Tiap-tiap wanita tentu juga mempunyai karakter yang berlainan. Ada wanita yang pendiam, wanita pecicilan, wanita cerewet serta bahkan juga yang paling ditakuti yaitu wanita tomboy. Wanita tomboy yakni yaitu wanita yang mempunyai karakter nyaris sama juga dengan pria. Dia berani dalam hadapi siapa saja. Hal semacam ini yang jadikan beberapa pria kagum dengan wanita tomboy. Pria berasumsi wanita tomboy mempunyai karakter yang unik serta senantiasa bikin penasaran untuk beberapa pria. Bila anda seseorang pria yang sukai pada wanita tomboy jadi anda mesti memerhatikan 5 langkah menaklukan wanita yang tomboy.


5 Cara Menaklukan Wanita Tomboy

Tersebut disini 5 langkah menaklukan wanita yang tomboy :

Dekati dia
Untuk menaklukan wanita tomboy yang pertama yaitu dengan mendekatinya. Anda dapat mencari hoby dari wanita tomboy itu. Contoh dia hoby berolahraga basket, anda dapat mendekatinya melalui hoby basket itu. Ajak dia berteman. Anda dapat menceritakan ketertarikan hoby basket anda kepadanya. Hingga hal seperti itu bakal bikin hati wanita tomboy itu makin penasarn dengan hoby yang sama ini.

Janganlah gombal
Ungkapan gombal atau kata cinta yang terlalu berlebih mungkin saja bakal sangatlah menolong anda dalam merayu wanita. Tetapi tak dengan wanita tomboy. Wanita tomboy tidak mau suatu hal yang terlalu berlebih serta tak riil seperti kata gombal. Wanita tomoy lebih sukai pria yg tidak terlalu berlebih. jadi bila anda mau menaklukan wanita yang tomboy janganlah anda sekali kali mengucap kata gombal kepadanya. Bila anda mengatakanya dia bakal lari dari kehidupan anda.

Janganlah terlampau banyak komentar
Wanita yang tomboy kerap tak memerhatikan dandananya daripada wanita umumnya. Wanita tomboy sukai bakal kebebasan dalam kehidupan. Oleh karena itu jangan sampai anda banyak berkomtar pada dandananya lantaran hal semacam itu bakal bikin wanita tomboy risih serta terganggu dengan sikap anda ini. agar bisa menaklukan wanita yang tomboy anda mesti terima dia apa yang ada.

Janganlah terlampau dekat
Wanita bakal berasumsi pria yang terlampau dekat dengan kehidupanya yaitu hanya topiknya saja hal itu juga berlaku sama untuk wanita tomboy. Bila anda mau menaklukan wanita yang tomboy anda janganlah terlampau dekat dengan kehidupanya. Anda dapat membuatnya penasaran perihal anda. diluar itu anda bisa berkompetisi dalam satu hal dengan wanita tomboy itu. Lantaran wanita tomboy lebih sukai pada satu persaingan atau pertandingan terlebih itu dengan seseorang pria.

Tembak langsung
Wanita tomboy suka pada pria yang tegas, berani serta tak pengecut. Tak perlu anda mempunyai tubuh yang kekar seandainya anda tegas serta berani dia bakal menghormati usaha yang anda kerjakan. Contoh saat anda bakal menyebutkan cinta pada wanita tomboy itu jangan sampai anda ungkapkan dengan penghubung seperti melalui media sosial, SMS serta ada banyak lagi, lantaran hal semacam itu wanita tomboy bakal berasumsi anda seseorang pengecut. Jadi bila mau menyebutkan cinta segera saja di hadapan wanita tomboy itu. Lantaran wanita tomboy suka pada pria yang pemberani serta tak pengecut.

Dalam menaklukan hati wanita manapun termasuk juga wanita tomboy dibutuhkan usaha yg tidak gampang. Oleh karena itu selalu perjuangkan cintamu. Sekian 5 langkah menaklukan wanita yang tomboy semoga bisa menolong anda.
0 Komentar untuk "5 Cara Menaklukan Wanita Tomboy"

 
Copyright © 2014 Kabar Sederhana - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info