Anindya Kusuma Putri Dikritik Karena Memakai Kaos Palu Arit

 Anindya Kusuma Putri Dikritik Karena Memakai Kaos Palu Arit - Anindya Kusuma Putri yang barusan dinobatkan jadi Putri Indonesia 2015 beberapa waktu lalu telah memperoleh banjir kritikan di media sosial. Hal semacam ini berawal dari suatu photo lama di account Instagram Anin dimana dirinya memakai kaos bergambar palu arit. Simbol palu arit itu di kenal juga sebagai simbol Partai Komunis Indonesia (PKI) di masa revolusi.

 Anindya Kusuma Putri Dikritik Karena Memakai Kaos Palu Arit
anindya_kaos vietnamDalam photo itu, Anin terlihat berpose dengan kaos berwarna merah serta berlogo palu arit di tengahnya. Ia kenakan topi khas petani dengan latar belakang suatu ladang.

“I am so Vietnam today, ” catat Anin.

Photo itu banyak memperoleh kritikan. Bahkan juga ada yang menyebutkan bila Anin tidak layak kenakan kaos itu serta tidak layak dipilih juga sebagai Putri Indonesia 2015.

 Anindya Kusuma Putri Dikritik Karena Memakai Kaos Palu Arit
“Aduh, dari statusnya saja telah salah, plus kaosnya juga. Sekalipun tidak PANTAS jadi Puteri Indonesia, ” catat salah seseorang netizen.

“Kok dapat lolos ya mempunyai memahami lain gini? Saat anak sekolah tidak ngerti simbol itu? Janganlah ngeles ya mbak kelak jawab bila di tanya, ” catat netizen yang lain.

Anin sendiri segera memberi konfirmasi demikian ia mendengar berita itu. Menurut dia, pakaian itu yaitu pemberian dari rekannya saat ia bertandang ke Vietnam. Ia mengakui bertukar pakaian dengan rekan tersebut di mana Anin memberi pakaian batik.

“Jadi itu saya tukeran pakaian dengan mereka (rekan asal Vietnam). Saya kasih pakaian batik ke dia. Dia photo dengan pakaian batik itu, dia kirim ke saya. Lantas saya juga photo dengan kaos itu lantaran menghormati rekan saya yang sudah berikanlah itu pada saya. Ya tukeran photo saja di media sosial, ” terang Anin.
0 Komentar untuk " Anindya Kusuma Putri Dikritik Karena Memakai Kaos Palu Arit"

 
Copyright © 2014 Kabar Sederhana - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info