Tak Menyangka Cowo Tampan bak Model Ini Jadi Tukang Ojek

Tak Menyangka Cowo Tampan bak Model Ini Jadi Tukang Ojek -  Terakhir warga Thailand digemparkan dengan seseorang tukang ojek wajahnya tampan, Dechapat Thanadawong. Fotonya yang terlihat ganteng kenakan rompi oranye seragam tukang ojek beredar didunia maya serta buat gempar.

Tak Menyangka Cowo Tampan bak Model Ini Jadi Tukang Ojek


Ditulis dari Coconuts Bangkok, Jumat (6/2/2015), ketenaran yang didapat pria ini tetapi karena Vuthithorn 'Woody' Milintachinda, seseorang presenter tv kenamaan di negeri gajah putih. Saat tengah mengobrol dengan asistennya di mobil, Woody serta asistennya lihat Thanawadong tengah 'bertugas'.

Mengagumi akan dengan ketampanannya, Woody juga mengambil photo si tukang ojek serta mengunggahnya di internet. Kurun waktu singkat, tukang ojek yang parasnya lebih pas untuk bermain sinetron ini juga jadi bahan perbincangan khalayak ramai.

Tahu dianya jadi tema hangat, Thanawadong juga tunjukkan diri. Melalui account Instagram, pria ini mengaku bila dia berprofesi juga sebagai jenis sekalian tukang ojek. " Saya yaitu seseorang jenis sekalian tukang ojek. Pekerjaan ini sangatlah bermanfaat waktu saya tengah tak ada tawaran jenisling. Saya mengendarai motor untuk mencari duit, " tulisnya.

Dechapat Thanadawong yaitu jenis yang tengah berjuang melalui karier. Tetapi ia berupaya mencari langkah untuk memenuhi keperluan hidup, profesi tukang ojek juga dijalaninya. " Ini tambah lebih baik dari pada diam dirumah serta menanti keberuntungan tanpa ada maksud, " kata pria berkulit putih itu.

" Janganlah malu untuk bekerja. Janganlah terasa tersinggung dengan akhirnya yang kecil. " pesannya. (Cesariana Sitanggang/Tribun Lampung)
0 Komentar untuk "Tak Menyangka Cowo Tampan bak Model Ini Jadi Tukang Ojek"

 
Copyright © 2014 Kabar Sederhana - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info