Maraknya Geng Motor Makassar Kian Meresahkan Warga , JK Mengeluarkan Petisi

Maraknya Geng Motor Makassar Kian Meresahkan Warga , JK Mengeluarkan Petisi - Polda Sulselbar menindaklanjuti petisi Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) menyusul maraknya tindakan kekerasan kawanan geng motor yang meresahkan warga kota Makassar.

Maraknya Geng Motor Makassar Kian Meresahkan Warga , JK Mengeluarkan Petisi


Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Endi Sutendi, membenarkan terdapatnya petisi yang dikeluarkan oleh JK. Petisi itu juga segera ditindaklanjuti dengan menghimpun semua petinggi dijajarannya untuk memberantas geng motor.

" Kita telah tindak lanjuti serta bakal tingkatkan patroli. Diluar itu juga, kita dapat kerahkan pasukan Brimob untuk turut berpatroli memberantas tindakan geng motor di Makassar, " katanya, Selasa (24/2/2015).

Disamping itu, petisi JK beredar luas ke penduduk melalui jejaring sosial serta media sosial. Dalam petisi itu, JK meminta Pemerintah Kota Makassar serta Kepolisian memberantas geng motor yang sangatlah meresahkan masyarakat.

Berikut petisi yang beredar di penduduk :

" Berikut isi petisi Makassar :
1. Memberi waktu 3 kali 24 jam pada Kapolres Makassar untuk menumpas Geng Motor dan berikan rasa aman pada warga Makassar.
2. Mengimbau pada walikota serta wakil walikota agar tak meninggalkan Makassar sepanjang keadaan kota belum nyaman seperti visi serta janji saat pertamakali dilantik jadi pemerintah kota Makassar.
3. Meminta pemerintah kota Makassar memikul cost rumah sakit pada korban disebabkan tingkah geng motor. Ini juga sebagai tanggungjawab pemerintah kota Makassar lantaran gagal memberi rasa nyaman pada warganya.
4. Meminta pada Kapolda Sulawesi Selatan agar mengerahkan pasukan brimob untuk lakukan patroli tiap-tiap malam di Makassar ".
0 Komentar untuk "Maraknya Geng Motor Makassar Kian Meresahkan Warga , JK Mengeluarkan Petisi"

 
Copyright © 2014 Kabar Sederhana - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info