Coklat Termahal Di Dunia

Coklat Termahal Di Dunia - Cokelat yaitu salah satu type kuliner yang banyak disenangi umat manusia di semua belahan bumi. Bahkan juga hari Valentine juga senantiasa sama dengan cokelat juga sebagai hadiah untuk orang terkasih.

Tetapi terasa cokelat di bawah ini tidak kebanyakan orang akan dapat membelinya. Walau Anda dapat, pasti memikirkan berkali-kali untuk beli cokelat ini. Agar tak penasaran, yuk kita saksikan lima cokelat termahal didunia :

Chocopolagie


Coklat Termahal Di Dunia


Cokelat ini di ciptakan oleh Fritz Knipschildt, seseorang juru masak yang belajar kuliner di Denmark. Harga nya US$ 2. 600 (seputar Rp 26 juta) per 450 gr serta dapat diketemukan di Norwalk, Connecticut. Cokelat ini dihargai US$ 250 (seputar Rp 2, 5 juta) per buah untuk dark chocolate truffle. Truffle terbagi dalam 70 % Valhrona kakao yang digabung dengan Ganache lembut serta minyak truffle buatan tangan.

Noka

Coklat Termahal Di Dunia



Di ciptakan Noka Vintages Collection. Noka adalah gabungan paling baik cokelat hitam dari perkebunan spesial di Venezuela, Pantai Gading, Trinidad serta Ekuador. Noka cokelat yaitu cokelat dengan harga termahal ke-2 didunia. Cokelat ini terbuat dari 75 % kakao murni dengan kombinasi lain seperti mentega serta gula kakao. Harga nya US$ 854 (seputar Rp 8, 5 juta) per 450 gr serta ini cuma ada di Dallas, Texas.

Delafee

Coklat Termahal Di Dunia


Penciptanya yaitu Delfee. Coklat ini sangatlah elegan lantaran di buat dari emas 24 karat berupa serpihan untuk tiap-tiap cokelat yang di buat dengan tangan. Cokelat Delafee terbuat dari gula, minyak kelapa, mentega kakao, susu bubuk serta vanili. Harga nya US$ 504 (seputar Rp 5 juta) per 450 gr serta ada di Neuchatel, Swiss.

Richart

Coklat Termahal Di Dunia


Coklat ini di ciptakan Richart. Walau cuma urutan ke empat, coklat ini keunggulannya terbagi dalam 70 % Criollo kakao Venezuela, yang disadari juga sebagai negara penghasil cokelat dengan kwalitas paling baik didunia. Kakao dalam cokelat Richart yaitu bubuk kakao halus untuk membuahkan rasa paling baik. Harga nya US$ 120 (seputar 1, 2 juta) per gr, ada di Lyon, Perancis.

Godiva

Coklat Termahal Di Dunia


Di ciptakan Godiva “G” Collection. Godiva datang dari salah satu negeri yang populer dengan product cokelat yaitu Belgia. Produsen cokelat chocolatier Godiva mengenalkan koleksi cokelat teranyarnya, ‘G’. Semua koleksi ‘G’ terbagi dalam beragam bahan serta rasa seperti palet d’Or, Tasmanian Honey serta Meksiko Hot Chocolate. Harga nya US$ 117 per pon, ada di New York City, New York.
0 Komentar untuk "Coklat Termahal Di Dunia"

 
Copyright © 2014 Kabar Sederhana - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info