Sebagian Besar Pengguna Google adalah Orang Pintar dan Kaya

Sebagian Besar Pengguna Google adalah Orang Pintar dan Kaya - Suatu studi dari Chitika barusan membongkar suatu rutinitas dari pemakai mesin pencarian Google. Dijelaskan, pemakai Google adalah orang kaya serta pandai.

Sebagian Besar Pengguna Google adalah Orang Pintar dan Kaya



Seperti yang ditulis oleh CNN (20/8), hal semacam ini karena ada data bahwa pemakai Google di AS datang dari rumah tangga dengan meridian menengah ke atas. Diluar itu, rata-rata pemakai mempunyai histori pendidikan yang bagus, minimum sarjana.

Memakai data yang dihimpun dari pemakai internet seantero negeri, Chitika temukan bahwa himpunan 'orang-orang kaya serta pintar' ini ada di Utah, California, serta Massachusetts. Disamping itu, yang paling sedikit ada di daerah Mississippi, Arkansas, serta West Virginia.

Peneliti data Chitika, Bradley Strauss, mengatakan bahwa data yang dihimpun timnya cuma berbentuk deskriptif. Hingga, tak di ketahui argumen mengapa korelasi seperti ini dapat terwujud serta apa peran dari Google.

" Saat kami lihat ada perkembangan pencari kerja, apakah kita juga lihat perkembangan pemakai Google?. Kita tidak dapat demikian saja menunjukkan hal semacam ini, tetapi dari masalah ini sesungguhnya dapat dihubung-hubungkan, " terang juru bicara CHitika, Andrew Waber.

Di AS, Google memanglah jadi mesin pencari menguasai yang kuasai 67 % pemakai internet. Saingan terbesarnya yaitu Bing yang cuma mempunyai 18 % pemakai saja.

Sampai saat ini, Google sendiri belum ingin memberi konfirmasi kebenaran riset dari Chitika ini.
0 Komentar untuk "Sebagian Besar Pengguna Google adalah Orang Pintar dan Kaya"

 
Copyright © 2014 Kabar Sederhana - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info