Perbaiki Siklus Darah Dengan Terapi Ozon

Perbaiki Siklus Darah Dengan Terapi Ozon
Perbaiki Siklus Darah Dengan Terapi Ozon - Sehat serta cantik adalah dua investasi yang harus dipunyai wanita. Karenanya, tidak tidak sering, untuk wanita mau lakukan perawatan apa sajakah. Baik perawatan dari dalam ataupun luar.

Salah satu perawatan dari dalam yakni Ozone Terapi (therapy ozon). Therapy ozon adalah tehnik perawatan yang memakai ozon untuk melepas daya proton yang bermanfaat untuk kesehatan secara detail.

Seperti memerbaiki aliran darah, tingkatkan kekuatan darah menyerap oksigen, tingkatkan ketahanan serta mengoksidasi plak agar terlepas dari penyumbatan pembuluh darah, memerbaiki beberapa sel badan yang rusak, dan recovery sesudah sakit.

" Seorang yang sudah lakukan ozone terapi, aliran darah bakal baik, dampaknya beri kesegaran badan, muka tampak lebih fresh, " tutur dr. Evangelina YF dari Andaru Anti Aging Clinic & Spa.

Menurut Eva, therapy ini bisa empat kali lebih efisien untuk seorang yang tengah melakukan pengobatan sesudah sakit serta aman saat konsumsi obat-obatan.

Bila kita tertarik dengan therapy ini, kita mesti tak mempunyai ketakutan pada jarum suntik. Pasalnya mekanisme therapy bakal mengambil darah seputar 30 cc, lalu darah digabung dengan ozon, serta dimasukkan kembali ke badan.

Saat darah di ambil, terdapat banyak tanda-tanda yang menuturkan keadaan kesehatan kita, lewat warna darah. Warna darah merah fresh tunjukkan seorang dalam keadaan sempurna, sedang warna merah tua tunjukkan seorang raih atau mempunyai penyakit.

Untuk therapy, Eva merekomendasikan dikerjakan satu minggu 2 x, sepanjang lima minggu. Setelah itu bisa dikerjakan dua minggu atau satu bulan sekali.

Tetapi, ada keadaan spesifik seorang tak bisa lakukan terapi ini, yakni remaja berumur dibawah 17 th., ibu hamil, wanita yang tengah menstruasi, serta memakai obat atau vitamin spesifik. Saat sebelum lakukan terapi, baiknya tanyakan terlebih dulu dengan dokter.
0 Komentar untuk "Perbaiki Siklus Darah Dengan Terapi Ozon"

 
Copyright © 2014 Kabar Sederhana - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info