10 Wisata Populer di Korea

10 Wisata Populer di Korea - Juga sebagai salah satu maksud wisata terpopuler di Asia, Korea Selatan mempunyai beragam obyek wisata yang keindahannya layak dipuji. Beberapa tempat ini bahkan juga sering nampak dalam drama-drama K-pop yang kerap kita saksikan di tv, sebagian bahkan juga digunakan juga sebagai setting videoklip musisi terkenal dari Negeri Ginseng itu.

Bila anda merencanakan untuk berkunjung ke Korea Selatan kurun waktu dekat, tidak ada kelirunya membaca artikel dari Top10Indo di bawah ini. Disini kami bakal menghidangkan tempat yang layak untuk dikunjungi lantaran mempunyai keindahan alam, nuansa historis, maupun kesan romantis yang pasti bakal sangatlah terkesan.

10. Lotte World

10 Wisata Populer di Korea


Image Kredit : Wikimedia Commons
Lotte World yaitu suatu theme park (taman hiburan) indoor/dalam ruang paling besar didunia yang terdaftar dalam Guinness World Record serta senantiasa buka selama th.. Tempat ini dapat mempunyai suatu taman hiburan diluar ruang yang dimaksud dengan " Magic Island ", suatu pulau buatan di tengah-tengah danau yang dikaitkan oleh monorail, dimana di dalamnya ada pusat perbelanjaan, hotel elegan, museum rakyat Korea, sarana berolahraga, serta bioskop.

Di buka pada tanggal 12 Juli 1989, Lotte World yaitu kompleks taman hiburan paling besar di Seoul, Korea Selatan. Tempat ini terima kian lebih 8 juta pengunjung tiap-tiap th. serta dikira juga sebagai salah satu taman hiburan kelas dunia di Asia terkecuali Tokyo Disney Resort.

9. Seoraksan (Gunung Seorak)

10 Wisata Populer di Korea


Seoraksan yaitu gunung paling tinggi di pegunungan Taebaek di propinsi Gangwon di timur Korea Selatan. Tempat ini terdapat di taman nasional dekat kota Sokcho. Sesudah gunung berapi Hallasan di Pulau Jeju serta Gunung Jiri dibagian selatan, Seoraksan yaitu gunung paling tinggi ketiga di Korea Selatan.

Puncak Daechongbong Seoraksan meraih ketinggian kian lebih 1. 700 mtr.. Rantai pegunungan Taebaek kerap dikira juga sebagai tulang punggung semenanjung Korea yang di dalamnya ada banyak legenda menarik.

8. Namiseom Island (Winter Sonata)

10 Wisata Populer di Korea


Untuk penggemar drama romantis Korea, Nami Island yaitu tempat yang harus dikunjungi. Tempat ini yaitu salah satu tempat dimana drama Winter Sonata difilmkan. Sudah pasti, kesan romantis serta indah dapat mengingatkan anda pada adegan dalam film.

Namiseom Island yaitu pulau buatan yang di bangun waktu konstruksi bendungan Cheongpyeong. Pulau ini berupa 1/2 lingkaran serta di atasnya ada makam Jenderal Nami, tokoh yang memimpin kemenangan besar melawan pemberontak dalam saat pemerintahan Dinasti Joseon.

7. Everland

10 Wisata Populer di Korea


Dioperasikan oleh Samsung Grup, Everland yaitu taman hiburan paling besar di Korea Selatan dengan luas meraih 100 hektar. Dengan 8, 6 juta pengunjung per th., lpkasi ini ada di peringkat ke empat dunia juga sebagai taman yang paling banyak dikunjungi.

Taman ini yaitu mempunyai kian lebih 40 wahana serta atraksi elegan. Diluar itu ada juga 'Safari World' yang menghadirkan harimau putih, harimau loreng, singa serta beruang. Safari World ini bahkan juga sangat mungkin beberapa pengunjung untuk berhubungan dengan sebagian hewan dengan cara segera.


6. Cheong Wa Dae

10 Wisata Populer di Korea


Cheongwadae yaitu kantor eksekutif serta tempat tinggal resmi Presiden Republik Korea. Kalimat itu dapat dengan cara harfiah ditranslate juga sebagai " paviliun beratap biru. "

Sesuai sama namanya, hal yang paling pertama kali terlihat menonjol dari bangunan ini yaitu genting atapnya yang berwarna biru, berpadu indah dengan arsitektur yang elegan, dilatarbelakangi pemandangan pegunungan Bugaksan yang membentang indah.

Bangunan-bangunan unik Cheong Wa Dae terbagi dalam Kantor Pusat, Yeongbingwan (Guest House), Chunchugwan (Paviiun Musim Semi serta Gugur), Nokjiwon (rumput hijau), Bukit Mugunghwa (Rose of Sharon), serta Seven Palaces (Tujuh Istana).

Ada pula mingguan Militer yang diselenggarakan tiap-tiap pagi hari diakhir minggu.

5. Bukchon Hanok Village

10 Wisata Populer di Korea


Terdapat diantara dua istana, Gyeongbokgung serta Changdeokgung, desa yang terdapat di Seoul ini terbagi dalam beberapa puluh rumah tradisional Korea Selatan yang terbuat dari kayu.

Ruang Bukchon yaitu daerah perumahan tradisional di Seoul yang menghidangkan kebudayaan dari 600 th. silam bangsa Korea. Tempatnya mencerminkan panorama neo-Konfusianisme, suatu filosofi yang banyak menuturkan perihal dunia serta alam yang berkembang sepanjang masa pemerintahan Dinasti Joseon.

Arsitektur Hanok meletakkan penekanan besar pada feature topografi tanah. Penyusunan struktural, layout, serta unsur estetika yang lain di sajikan dengan apik, pas untuk anda yang mau coba masuk dalam kehidupan tradisional orang-orang Korea Selatan.


4. N Seoul Tower

10 Wisata Populer di Korea

N Seoul Tower terdapat di Gunung Namsan. Dari atas menara ini anda dapat melihat panorama pemandangan kota. Tempat ini sudah jadi lambang dari Seoul mulai sejak pertama kali di buka untuk umum pada th. 1980.

N Seoul Tower beberapa waktu terakhir alami renovasi besar untuk menaikkan beragam sarana yang disiapkan untuk beberapa turis. Saat ini anda dapat temukan ruangan budaya yang di dalamnya berisi beragam pertunjukan, pemutaran film, pameran lukisan dan ada juga restoran kelas atas serta makanan ringan bar. Tempat ini sangatlah direferensikan untuk dikunjungi bila anda ada di Seoul.


3. Dongdaemun

10 Wisata Populer di Korea


Dongdaemun yaitu tempat grosir serta di kenal juga sebagai distrik perbelanjaan paling besar Korea yang mempunyai 26 shopping mall, 30. 000 beberapa toko spesial suvenir, serta 50. 000 produsen. Tempat ini buka dari jam 10 : 30 pagi sampai jam 05 : 00 pagi, terkecuali hari Senin & sekian hari libur. Dongdaemun yaitu tempat dimana anda betul-betul bisa belanja selama malam.

Aksesori serta baju yang di jual di lokasi ini yaitu type yang trend fashion teranyar didunia. Beberapa barang yang di jual diimpor serta diekspor ikuti keinginan pasar internasional. Secara singkat, Dongdaemun yaitu tempat yang perlu dikunjungi untuk anda yang sukai belanja pakaian.


2. Gyeongbokgung

10 Wisata Populer di Korea


Gyeongbokgung Palace dapat disebut juga sebagai istana yang paling indah serta tmegah dari seluruhnya istana yang ada di Korea Selatan.

Kata Gyeongbokgung dapat ditranslate juga sebagai " Istana Kebahagiaan yang Bersinar ". Tempat ini pernah dibakar ketika pendudukan Jepang th. 1592-1598 serta mempunyai nilai sejarah yang kuat. Gyeongbokgung terbagi dalam 7. 700 kamar serta pernah alami renovasi di saat kepemimpinan dinasti Heungseondaewongun dalam periode pemerintahan Raja Gojong.

Terkecuali istana yang megah, ada juga National Palace Museum of Korea yang terdapat di selatan Heungnyemun Gate, serta Museum Rakyat Nasional yang terdapat di samping timur Hyangwonjeong. Ke-2 tempat ini dapat layak dikunjungi bila anda kebetulan ada di Gyeongbokgung.


1. Myeongdong

10 Wisata Populer di Korea



Myeongdong yaitu distrik perbelanjaan paling utama serta paling populer Seoul. Tidak ada tempat yang tambah baik untuk belanja di Korea Selatan dari pada Myeong-dong, dimana anda dapat temukan semua jenis barang bermerek internasional yang di jual dengan harga yang relatif lebih murah.

Myeongdong juga mempunyai sangatlah banyak restoran keluarga, restoran cepat saji, serta beragam gerai yang menghidangkan masakan Korea, Barat serta Jepang. Makanan paling populer dari daerah ini yaitu kalguksu (mie tidak tipis) yang harus untuk dicoba. Secara singkat, Myeongdong sangatlah pas untuk jadikan juga sebagai tempat wisata kuliner di Korea Selatan.
0 Komentar untuk "10 Wisata Populer di Korea"

 
Copyright © 2014 Kabar Sederhana - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info