Memex Siap Kalahkan Google dan Populer Di Tahun Ini

Memex Siap Kalahkan Google dan Populer Di Tahun Ini -  Mesin pencari Memex menaklukkan Google dalam hal kedetailan info. Chris White, Manajer Program instansi Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA), menyampaikan Memex dapat menghadirkan info sampai 95 %.

Memex Siap Kalahkan Google dan Populer Di Tahun Ini


Sedang Google, kata Chris, cuma dapat menghadirkan pencarian sebesar sepuluh %. Juga dengan website Bing serta Yahoo. Pasalnya, Memex, bakal menyuguhkan infografik serta tautan tersembunyi dari info yang nampak di Internet.

Website gelap (dark situs) umumnya tidak bisa ditembus saat seorang lakukan pencarian di mesin Google. Tetapi Memex meyakinkan bisa menembusnya.

Ia menyebutkan bahwa pihak berwenang bisa mengunakan segi gelap dari suatu website. Lantaran banyak halaman pada website gelap tak terindeks, yang digunakan oleh pelaku kriminil seperti masalah perdagangan manusia.

Website gelap dapat juga dipakai untuk usaha. Umpamanya, analis saham bisa memakai Memex untuk mencari website gelap atas info saham. Ini jadi keunggulan dari Memex yang bisa dengan cara khusus sesuai dengan keperluan pemakai.

Perlakuan hukum sudah memakai tehnologi Memex. Serta kenyataannya, tim Memex yang baru bekerja sepanjang enam bln. ini masih tetap selalu meningkatkan tehnologi ini sepanjang tiga th..

Memex dikembangan Pentagon, yang disebut gabungan dari kata " memori " serta " index ".
Pada Tahun lalu Pemerintah AS lewat Defense Advance Research Projects Agency (DARPA) menginformasikan suatu project untuk membuat suatu Search Engine atau mesin pencari spesial untuk menjelajahi website situs DeepWeb. yang diinginkan search engine ini cukup kuat untuk menggali info serta mencari website situs deep situs yang sampai kini tak terindex Google, yahoo serta search engine komersial yang lain.



Search Engine yang diberi nama Memex Deep Situs Search Engine ini bakal dipakai oleh pemerintah AS untuk melawan beragam kejahatan didunia maya.

Seperti yang kita kenali pada website situs Deep Situs, terdapat beberapa aktivitas kegiatan ilegal yang berlangsung, seperti Pornografi anak, transaksi narkoba, perdagangan manusia serta lain lain. yang hingga sekarang ini tidak sering tersentuh hukum lantaran aksesnya yang susah di lacak oleh search Engine umum.

baca juga Kian lebih 80% Pengunjung Deep Situs Terhubung Website Situs Pedophilia

Crish White si penemu sekalian yang kerjakan project ini pernah bicara tentang langkah kerja Search Engine itu serta mengatakann bahwa hal itu yaitu suatu revolusioner di bagian investigasi penegakan hukum.

White menyampaikan bahwa umumnya orang orang menyepelekan kemampuan internet. bahkan juga banyak yang memperkirakan saat anda terhubung search engine seperti Google, Bing serta Yahoo, berati anda cuma baru terhubung 5% saja dari keseluruhan keseluruhnya content yang ada di internet. ini sangat mungkin si penjahat untuk mempunyai ruangan lakukan kejahatan.

Kepala Sisi Inovasi DARPA, Serta Kaufman. menceritakan perihal Memex Search Engine serta bagaimanakah software ini bikin suatu hal yg tidak tampak jadi tampak.

kaufman menyampaikan bahwa walau beberapa orang orang yang memakai internet untuk maksud kebaikan tetapi senantiasa saja ada parasit. ia juga menyampaikan tentang ia serta timnya tengah berupaya untuk menghindar seorang untuk memakai internet pada kami (untuk kejahatan) serta coba bikin dunia jadi tambah baik.

Search Engine Memex mulai di uji.
Untuk sekarang ini search Engine itu sudah launching dalam versus beta. serta sekian hari waktu lalu sekumpulan organisasi non-pemerintah, 2 instansi penegak hukum, beserta 2 kantor kejaksaan mulai lakukan pengujian pada memex serta di beritakan untuk grup besar yang lain akan turut lakukan pengujian pada search engine itu sebagian minggu yang akan tiba serta bakal dikerjakan dengan cara bertahap.

Salah satu maksud dari pengujian tersebut ditargetkan untuk menguji kekuatan search engine memex dalam lakukan pencarian gambar, agar bisa menolong beberapa peneliti untuk menganalisi photo foto yang tersembunyi. hal semacam ini sesuai sama apa yang dianjurkan oleh Scientific American. serta yang ke-2 juga diinginkan bisa memberi pengalaman user interface yang tidak sama saat lakukan suatu uji coba dengan arsitektur streaming yang mengevaluasi data peka serta saat.
0 Komentar untuk "Memex Siap Kalahkan Google dan Populer Di Tahun Ini"

 
Copyright © 2014 Kabar Sederhana - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info