Bahayanya Rokok Elektrik

Bahayanya Rokok Elektrik  - Rokok elektrik atau e-cigarette di kembangkan di Tiongkok serta dikenalkan mulai th. 2004. Bentuk serta ukuran rokok elektrik bermacam, namun umumnya lebih panjang dari pada rokok umum. Ada juga yang mirip cerutu atau pipa.

Bahayanya Rokok Elektrik


Rokok elektrik bekerja dengan diisap lewat mulut. Aliran hawa yang mengalir dari mulut pengisap bakal menyalakan sensor yang menyebabkan bekerjanya pemanas kecil bertenaga baterai.

Pemanas lalu menguapkan nikotin cair sintesis didalam wadah sekalian aktifkan sinar yang menyala di ujung rokok elektrik seperti rokok normal. Pemanas pada rokok elektrik juga menguapkan propylene glycol atau PEG yang bakal bikin rokok elektrik keluarkan asap.

Bicara masalah dampak samping rokok elektrik, FDA (Food and Drug Administration) di Amerika Serikat telah melaunching data dari 18 riset tentang rokok elektrik. Nikotin cair sintesis dalam rokok elektrik nyatanya dapat bikin paru-paru teriritasi. Waktu rokok elektrik diisap, cairan ini bakal beralih jadi carbonyl yang menyebabkan kanker.

Saat ini, rokok elektrik juga mempunyai feature suhu hingga dapat mengatur kandungan nikotin. Walau demikian, makin tinggi penyusunan suhu, jadi makin banyak juga carbonyl yang di produksi. Diluar itu, jumlah formaldehida bakal menyamakan rokok umum. Walau sebenarnya formaldehida dapat membahayakan paru-paru. Asap buatan pada rokok elektrik akan menyebabkan aerosol yang sangatlah berisiko untuk kesehatan paru-paru.

Nikotin cair sintesis dalam rokok elektrik juga memiliki kandungan perasa buatan serta pengawet makanan. Beberapa bahan ini aman apabila dikonsumsi dengan cara umum, namun lain masalah apabila diisap. Bakteri pemicu pneumonia akan semakin kebal bersamaan Anda mengisap rokok elektrik.
0 Komentar untuk "Bahayanya Rokok Elektrik "

 
Copyright © 2014 Kabar Sederhana - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info