7 Langkah Menghilangkan Komedo Dengan Cepat

7 Langkah Menghilangkan Komedo Dengan Cepat - Tidak hanya jerawat, permasalahan muka yang mengganggu yaitu munculnya komedo. Komedo berlangsung lantaran sebagian karena seperti ; keturunan, bakteri, makanan yg tidak termonitor atau dampak hormon.

7 Langkah Menghilangkan Komedo Dengan Cepat


Anda pasti mau komedo selekasnya hilang, terlebih bila mau pergi ke satu acara spesifik, yang dituntut tampak cantik. Tersebut tujuh langkah untuk bersihkan komedo lebih cepat, ditulis dari eHow.

1. Bersihkan muka 2-3 kali sehari
Terutama, di bagian yang berkomedo dengan memakai pembersih anti bakteri. Komedo bakal jadi tambah bila Anda membiarkan debu, riasan muka, atau keringat melekat selalu sepanjang hari. Jadi, sangatlah dianjurkan untuk bersihkan muka dua sampai tiga kali satu hari.

2. Kerjakan pengelupasan di daerah yang berkomedo menggunakan facial scrub
Hal semacam itu bakal menyingkirkan sel kulit mati serta menumbuhkan sel kulit yang baru. Sel kulit mati bisa jadi memperburuk situasi komedo bila tak selekasnya diangkat. Anda dapat scrub muka dibagian dahi, hidung serta dagu. Ketiga daerah itu adalah tempat tumbuhnya komedo.

3. Handuk Hangat
Tempatkan kain yang sudah di rendam air panas ke atas permukaan muka berkomedo. Panas bakal menolong menyingkirkan perih waktu mengelupaskan komedo. Diluar itu, handuk panas juga kurangi ada infeksi disebabkan pengangkatan itu.

4. Berikan cream pembasmi jerawat diatas kulit berkomedo
Tentukan cream yang memiliki kandungan benzoil peroksida. Benzoil peroksida yaitu bahan yang baik untuk membunuh bakteri, menyerap minyak, dan cepat menyingkirkan komedo serta jerawat.

5. Pergi ke salon untuk facial
Rawatlah kulit Anda ditempat facial. Dengan pertolongan pakar, jadi komedo bakal keluar dari dalam kulit lewat cara yang lembut. Janganlah coba keluarkan komedo sendiri, lantaran kulit bisa terinfeksi.

6. Datang ke dokter kulit
Dalam sebagian masalah, dokter kulit bisa menyuntikkan cairan kortison segera ke komedo. Terkecuali dapat kurangi pembengkakan serta kemerahan di wajah, suntikan ini dapat juga bikin komedo tak tampak. Tetapi, menyuntik kortison tak bisa terus-terusan. Anda cuma bisa memakainya saat menghadiri acara utama yang mengharuskan Anda tampak optimal waktu itu.

7. Buat ramuan baking soda serta air secukupnya
Berikan ramuan ini ke atas permukaan muka yang berkomedo, diamkan sepanjang 20 menit, lantas basuh. Baking soda bakal menyerap keunggulan minyak yang terdapat dalam kulit muka, meniadakan bakteri, dan menyingkirkan komedo yang membandel.

0 Komentar untuk "7 Langkah Menghilangkan Komedo Dengan Cepat"

 
Copyright © 2014 Kabar Sederhana - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info