Wanita Cantik Tapi Kerja yang tak biasanya

Pesona kecantikan dari seseorang wanita saat ini telah jadi salah satu modal bernilai untuk meniti karier cemerlang didunia kerja, atau bahkan juga jenis. Profesi yang menempel dari beberapa wanita cantik memanglah tak lepas dari dunia hiburan. Bila ia mempunyai bentuk badan yang cocok jadi ia akan tidak kesusahan untuk meniti karier jenising ataupun dunia akting.

Tetapi hal itu kelihatannya tak berlangsung pada ke empat wanita cantik ini. Pasalnya, sehari-harinya mereka juga sangatlah jauh dari gemerlap kemewahan seperti segalanya yang di idamkan oleh beberapa wanita cantik. Bahkan juga bila umumnya wanita-wanita cantik menempel dengan tampilan prima, dari mulai baju-baju mahal, kulitnya yang putih bersih serta pasti aroma yang sangatlah harum jadi hal itu tak berlangsung pada keempat wanita cantik ini. Siapapun wanita cantik dengan pekerjaan tak umum? Tersebut penjelasannya.

Wang Li Na

Wanita Cantik Tapi Kerja


Wanita Cantik dengan Pekerjaan Tak Umum oleh SegiEmpatWanita cantik yang satu ini sesungguhnya masih tetap termasuk remaja, tetapi di usianya yang masih tetap 13 th. pesona kecantikan Wang Li Na telah tak dapat di pungkiri. Remaja cantik yang datang dari Songxian ini adalah seseorang pekerja lading. Keadaan ekonomi keluarganya yang ada dibawah garis kemiskinan dan ke-2 orang tuanya yang sakit bikin Wang Li ikhlas melepas saat remajanya. Ia pilih untuk bekerja di ladang gandum sampai ke sana kemari mencari bahan makanan yang dapat dikonsumsi keluarganya.

Lolita

Wanita Cantik Tapi Kerja


Wanita Cantik dengan Pekerjaan Tak Umum oleh SegiEmpatDari namanya wanita cantik asal Beijing ini mungkin saja bakal disangka juga sebagai seseorang artis atau jenis. Tidak salah memanglah lantaran pesona kecantikannya memanglah lebih layak untuk jadi jenis. Tetapi kenyataannya Lilota yaitu gadis cantik yang bekerja juga sebagai seseorang pemulung. Dengan dandanan serta pakaian seadanya Lolita malah semakin banyak menggunakan saat mengais rezeki di beberapa tempat sampah. Ia sesungguhnya tak mempunyai pendidikan, tetapi derasnya persaingan kerja di China serta pendapatan yang terlampau kecil untuk menolong cost penyembuhan orang tuanya malah bikin Lolita ikhlas jadi pemulung.

Nanik Fransiska

Wanita Cantik Tapi Kerja


Wanita Cantik dengan Pekerjaan Tak Umum oleh SegiEmpatTidak cuma di luar negeri, di tanah air sendiri ada banyak kelompok yang hidup dengan serba kekurangan. Seperti yang dihadapi oleh wanita bernama Nanik yang satu ini. Dipandang dari parasnya jadi Nanik sesungguhnya layak untuk memperoleh pekerjaan juga sebagai front office di kantor-kantor terkenal, atau mungkin saja juga sebagai artis. Tetapi kenyataannya wanita yang cuma memperoleh pendidikan sampai sekolah basic ini bekerja juga sebagai seseorang penambal ban. Keadaan perekonomian keluarganya juga mengharuskan Nanik menikah di usianya yang masih tetap termasuk remaja.

Han Biyao

Wanita Cantik Tapi Kerja


Wanita Cantik dengan Pekerjaan Tak Umum oleh SegiEmpatNegeri Gorden bambu, China sesungguhnya mempunyai segudang penuh wanita-wanita cantik, tetapi umumnya salah satunya berhasil menyambung hidup dengan bekerja juga sebagai jenis. Namun tak seluruhnya wanita cantik seberuntung itu, seperti yang dihadapi oleh Loli. Wanita cantik yang sesungguhnya bernama Han Biyao ini adalah seseorang pengamen jalanan yang kerap mangkal di stasiun-stasiun kereta api. Cerita hidupnya termasuk cukuplah miris, lantaran sesungguhnya ia dahulu yaitu seseorang putri cantik dari salah satu entrepreneur kaya China. Tetapi Wanita Cantik dengan Pekerjaan Tak Umum oleh SegiEmpatkehidupannya berbalik mencolok sesudah keluarganya terlilit utang oleh sebagian lintah darat. Menurut desas desus yang beredar Han hingga ikhlas meleyang keperawanannya untuk menebus seluruhnya utang keluarganya. Saat ini orang tuanya juga jatuh sakit serta ia mesti jadi pengamen jalanan menunggi recehan dari orang yang mengasihaninya.
Wanita Cantik Tapi Kerja
1 Komentar untuk "Wanita Cantik Tapi Kerja yang tak biasanya"

makasih atas infonya, jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2OcjNO1

 
Copyright © 2014 Kabar Sederhana - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info