Potong Nadi dan Tembak Kepala Tetap Gagal Mati

Potong Nadi dan Tembak Kepala Tetap Gagal Mati - Mungkin masih tetap disayang Tuhan, pria asal Kota New York, Amerika Serikat ini terus hidup meskipun dengan cara ekstrem berupaya bunuh diri. Dari mulai memotong urat nadinya sendiri, menusuk perut, sampai menembak kepalanya dengan pistol. Seluruhnya tidak berhasil, seperti ditulis New York Daily News, Sabtu (10/1).

Potong Nadi dan Tembak Kepala Tetap Gagal Mati


Ceritanya begini. Dwayne Jackson (48 th.) dilaporkan sebagian saksi mata tampak bimbang, saat mendatangi apartemen kekasihnya malam-malam di distrik Ewing tiga hari kemarin.

Tak tahu berantem atau bagaimanakah, Dwayne lantas mengetuk pintu apartemen tetangga sang kekasih, ngakunya mau pinjam telephone. Nenek yang ada di dalamnya tak mengizinkan dia masuk.

Nyatanya pria ini nekat menerobos ke apartemen sang tetangga, mengambil pisau sayur serta pisau daging di dapuir, lantas menusuk-nusuk perutnya. Kurang senang, Dwayne lantas memotong urat nadi di tangan kiri.

Lantaran diduga perampok, suami si nenek datang membawa senapan. Dwayne yang berlumur darah cobalah merebut senjata itu. Sesudah bergumul sebagian waktu senapan itu meletus serta melukai muka si lelaki bimbang ini.

Ajaibnya, Dwayne masih tetap hidup, meski luka kronis. Polisi selekasnya mengirimnya ke rumah sakit. Bahkan juga kontrol atas motifnya bunuh diri, termasuk juga menganggu pasangan renta di samping apartemen, saat ini telah dapat dikerjakan lantaran Dwayne sudah sadar.

" Kami belum memastikan bakal menjerat dia dengan pasal apa sajakah. Namun dapat di pastikan pasangan manula yang diterobos tersangka tak alami cedera apa pun, " urai seseorang petugas polisi tak dimaksud namanya.
0 Komentar untuk "Potong Nadi dan Tembak Kepala Tetap Gagal Mati"

 
Copyright © 2014 Kabar Sederhana - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info