9 Hewan Terlucu

 9 Hewan Terlucu -

1. KUCING

9 Hewan Terlucu


Kucing, Felis silvestris catus, yaitu sejenis karnivora. Kata “kucing” umumnya mengacu pada “kucing” yang sudah dijinakkan, namun dapat pula mengacu pada “kucing besar” seperti singa, harimau, serta macan.

Kucing sudah berbaur dengan kehidupan manusia sekurang-kurangnya mulai sejak 6. 000 th. SM, dari kerangka kucing di Pulau Siprus. Orang Mesir Kuno dari 3. 500 SM sudah memakai kucing untuk menghindari tikus atau hewan pengerat lain dari lumbung yang manyimpan hasil panen.

Sekarang ini, kucing yaitu salah satu hewan peliharaan terpopuler didunia. Kucing yang garis keturunannya terdaftar dengan cara resmi juga sebagai kucing trah atau galur murni (pure breed), seperti persia, siam, manx, sphinx. Kucing seperti ini umumnya dibiakkan ditempat pemeliharaan hewan resmi. Jumlah kucing ras hanya 1% dari semua kucing didunia, bekasnya yaitu kucing dengan keturunan kombinasi seperti kucing liar atau kucing kampung.

2. ANJING

9 Hewan Terlucu


Anjing sudah dibiakkan dengan cara selektif sepanjang beberapa ribu th., terkadang lewat perkawinan sekerabat dari garis keturunan yang sama, atau terkadang dengan anjing dari garis keturunan yang sekalipun tidak sama. Pembiakan anjing selalu dikerjakan sampai saat ini, serta sudah membuahkan beragam type serta ras anjing. Anjing yaitu hanya satu hewan yang mempunyai tampilan yang sangatlah tidak sama (meskipun masih tetap keduanya sama satu spesies), dari Chihuahua sampai Great Dane.

3. SINGA PUTIH

9 Hewan Terlucu


sudah diabadikan oleh pembiakan selektif di kebun binatang di semua dunia. singa putih bukanlah subspesies yang terpisah serta mereka tak pernah sama di alam.

Dikira juga sebagai ilahi oleh masyarakat setempat, singa putih pertama kali jadi perhatian umum di th. 1970-an dalam buku Chris McBride The Lions Putih Timbavati.

Populasi paling besar singa putih di kebun binatang mana mereka berniat di besarkan untuk warna. Populasi singa putih tak di ketahui, namun jumlah yang paling paling akhir yaitu pada th. 2004 serta 30 masih tetap hidup.

Singa putih tak singa albino. Demikian sebaliknya, warna putih dikarenakan oleh gen resesif atau di kenal juga sebagai inhibitor chinchilla warna.

Mereka beragam dari pirang hingga dekat putih, tetapi sebagian dapat juga merah. warna putih singa ini memberi kerugian yang tidak sama di alam lantaran mereka sangatlah tampak.

Hal semacam ini memberi mereka pergi ke mangsa mereka serta bikin mereka jadi tujuan yang menarik untuk pemburu. Menurut Linda Tucker, dalam “Misteri Lions Putih – Anak-anak Dewa Matahari” mereka ditangkarkan di kamp di Afrika Selatan juga sebagai trofi untuk berburu kaleng.

4. PANDA

9 Hewan Terlucu


Panda Besar (Hanzi : 貓熊 ; ; pinyin : mao xiong), Ailuropoda melanoleuca (“Kaki-kucing hitam-putih”) atau diringkas Panda, yaitu seekor mamalia yang umumnya diklasifikasikan ke keluarga beruang, Ursidae, yang hewan asli Tiongkok tengah. Panda Besar tinggal di lokasi pegunungan, seperti Sichuan serta Tibet. Pada 1/2 era ke-20 paling akhir, panda jadi sejenis simbol negara Tiongkok, serta saat ini dipertunjukkan pada duit emasnegara itu.

5. BERUANG KUTUB

9 Hewan Terlucu


Beruang Kutub (Inggris : polar bear) atau beruang es atau dalam nama ilmiahnya Ursus maritimus yaitu mamalia besar dalam ketentuan marga keluarga biologi ursidae. Dia termasuk juga spesies circumpolar yang ada di seputar benua paling utara bumi, yakni benua Artik serta termasuk juga beruang paling karnivora diantara keluarga beruang yang lain. Beruang kutub terkadang juga diklasifikasi juga sebagai mammalia laut.

6. HAMSTER

9 Hewan Terlucu


Hamster yaitu binatang sejenis hewan pengerat, ada beragam type didunia serta nyaris ada di setiap negara. Hamster termasuk juga ke subfamili cricetinae. Subfamili ini terdiri ke seputar 18 spesies, yang diklasifikasikan ke enam atau tujuh genus.

7. KELINCI

9 Hewan Terlucu


Kelinci yaitu hewan mamalia dari famili Leporidae, yang bisa diketemukan di banyak sisi bumi. Dulunya, hewan ini yaitu hewan liar yang hidup di Afrika sampai ke daratan Eropa. Pada perubahannya, th. 1912, kelinci diklasifikasikan dalam ordo Lagomorpha. Ordo ini dibedakan jadi dua famili, yaitu Ochtonidae (type pika yang pintar bersiul) danLeporidae (termasuk juga di dalamnya type kelinci serta terwelu)

8. IKAN BADUT

9 Hewan Terlucu


Ikan giru atau lebih di kenal dengan sebutan ikan badut yaitu ikan dari anak sukuAmphiprioninae dalam suku Pomacentridae. Ada dua puluh delapan spesies yang umum dikenali, satu diantaranya yaitu genus premnas, sesaat bekasnya termasuk juga dalam genus amphiprion. Mereka menyebar di lautan Pasifik, Laut Merah, lautan India, serta karang besar Australia.

9. KURA-KURA HIJAU

9 Hewan Terlucu


Kura-kura serta Penyu yaitu hewan bersisik berkaki empat yang termasuk juga kelompok reptil. Bangsa hewan yang dimaksud (ordo) Testudinata (atau Chelonians) ini khas serta gampang dikenali karenanya ada ‘rumah’ atau batok (bony shell) yang keras serta kaku.
0 Komentar untuk "9 Hewan Terlucu"

 
Copyright © 2014 Kabar Sederhana - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info