10 Atlet Tercantik

10 Atlet Tercantik - Atlet-atlet profesional wanita ini mempunyai prestasi yang gemilang serta kecantikan mereka bisa memikat beberapa golongan pria bahkan juga waktu mereka tengah berkompetisi. Tersebut 10 atlet wanita paling cantik yang ada didunia.

1. Clair Bidez - Snowboarding

10 Atlet Tercantik


Clair Bidez yaitu seseorang atlet serta professional snowboarder yang sudah berkompetisi mulai sejak berumu 10 th.. Dianya sudah berkomeptisi di berbaga sisi negara serta sudah memenangkan beragam penghargaan. Di Sochi 2014 akhir-akhir ini, sosoknya kerap disebut-sebut juga sebagai wanita paling cantik pada pertandingan itu.
- Halfpipe Junior world Championship, mencapai mendali emas.
- Junior World Championships Switzerland, mencapai mendali perak.
- Jeep King of The Mountain, mencapai mendali perak.
- Grand Prix, Tamarack, mencapai mendali perak.

2. Kim Yuna - Profile Skating

10 Atlet Tercantik


Adalah atlet cantik yang asal Korea Selatan, lahir pada september 5 1990, Kim yuna adalah atlet profile skating terkenal yang sukses mencapai medali emas pada World Championships th. 2013. Prestasi yang dicapainya juga termasuk sangatlah gemilang dengan memegang rekor free skating wanita serta memecahkan rekor dunia sejumlah 11 kali (8 rekor yaitu rekornya sendiri).

- Olympic Games, Mendali emas dalam Ladies' Singles di Vancouver pada th. 2010.
- Mencapai mendali perak di Turin, pada th. 2011.
- Mencapai mendali perak di Moscow, pada th. 2011.
- World Championships, Mendali emas dalam Ladies' Singles di London pada th. 2013.

3. Michelle Jenneke - Hurdling

10 Atlet Tercantik


Michelle Jenneke sendiri yaitu atlit lari halangan (hurdling) kelahiran Australia yang sudah melatih dianya mulai sejak usia 10 th., serta sukses memenangkan pertandingan pertamanya di th. 2010 pada Pertandingan Junior Australia. Ia pernah masuk juga sebagai salah satu wanita paling di idamkan pria versus AskMen.

- Juara pertama pada Oceania Youth Championship 2010, medali emas
- Mencatatkan namany pada rekor Australia lari halangan 4x100m, medali emas
- 2010 Summer Youth Olympics Singapore, medali perak

4. Silje Norendal - Snowboarding

10 Atlet Tercantik


Lahir pada 1 september 1993, Kongsberg, Norwergia adalah seseorang atlet snowboarder professional bernama Silje Norendal. Sudah berlatih memakai snowboard mulai sejak berusia 4 th. serta lakukan pertandingan pertamanya saat dianya berusia 6 th. yakni di th. 1999.
- Winter X Games (Aspen) Slopestyle, Mencapai mendali Emas pada th. 2014.
- Winter X Games Europe, Mencapai mendail Emas pada th. 2013.

5. Anastasia Ashley - Surfing

10 Atlet Tercantik


Juga yaitu sosok kontroversial yang juga sama seperti seperti Michelle Jenneke. Juga sebagai atlet berselancar Amerika, ia pernah sangatlah popular serta dicemooh beberapa orang lantaran video twerking pemanasannya. Di samping profesinya juga sebagai seseorang atlet peselancar, kadang-kadang ia juga di kenal juga sebagai fashion jenis cantik beragam majalah seperti Maxim serta Sports Illustrated.
- Triple Crown Rookie of the Year, 2003
- Juara pertama National Scholastic Surfing Association Championships
- Juara pertama Professional Surfing Tur of America Championships

6. Hilary Knight - Ice Hockey

10 Atlet Tercantik


Hilary Knight adalah atlet hoki es (Ice Hockey) termuda di tim USA saat ia berusia 17 th.. Berdampingan dengan kecantikannya ini, ia sudah mencapai prestasi yang mengagumkan juga sebagai atlit profesional. Saat ia masih tetap di Kampus, dianya sudah bermain sejumlah 39 game berbarengan club Univesitas Wisconsin Badger. Ketika itu sudah dianya cetak score sejumlah 45 serta 83 poin dengan membawa timnya jadi juara ke-2 di NCAA. Di th. selanjutnya, ia sukses membawa timnya memenangkan pertandingan nasional.

- Olympic games Vancouver serta Sochi 2014, Mencapai mendali perak.
- IIHF World Women Championship pada th. (2008, 2009, 2011, 20013), Mencapai mendali emas.
- IIHF world Women Championship pada th. 2007 serta 2012, Mencapai mendali perak.
7. Maria Sharapova - Tenis


Atlet berkebangsaan Rusia ini adalah seseorang atlit professional tenis yang pernah ada di urutan ke-2 pertandingan tenis dunia. Lahir pada 19 April 1987, Maria Sharapova mengawali kiprah professionalnya di th. 2004 saat berusia 17 th. pada pertandingan tenis WTA Tur Championships. Di sana ia sukses menaklukkan juara bertahan Svetlana Kuznetsoava serta Serena Williams, bikin Sharpova memenangkan 2 pertandingan besar pada th. itu yakni WTA Tur serta Wimbledon. Bahkan juga ia pernah disebut-sebut juga sebagai salah satu dari " 30 Legenda Tenis Wanita : Saat Lantas, Saat ini, serta Saat Depan " oleh Time magazine.

- Rekor Karier sejumlah 557 - 133 (80. 72%)
- Gelar Juara sejumlah 33 WTA serta 4 ITF
- Gelar Juara Dunia nomer 1 pada th. 2005

8. Alex Morgan - Sepakbola

10 Atlet Tercantik


Dalam beragam daftar atlet wanita paling cantik serta terseksi didunia, Alex Morgan yaitu salah satu profil yang senantiasa tempati posisi paling atas. Adalah seseorang atlet sepakbola wanita Amerika yang juga sudah jadi jenis serta cover beragam majalah berolahraga terkenal seperti Sports Illustrated serta Nike. Sudah bermain sepakbola mulai sejak ia berusia 14 th., ia sudah jadi pemain paling utama yang populer di club sepakbola SMA serta Kampus, lalu jadi pemain termuda tim USA pada th. 2011 dalam FIFA World Cup.

- Fifa U-20 Women's World Cup 2008, Silver Ball
- NCAA All-American, Tim juara 2010
- Women's Sports Foundation, memperoleh penghargaan atlet berolahraga wanita tahunan 2012
- CONCACAF, pemain paling baik pada th. 2013

9. Kiira Korpi - Profile Skating

10 Atlet Tercantik


Adalah profile skater professional kelahiran Tampere, Finland. Untuk Anda yang mau tahu, profile skating yaitu berolahraga skating es yang penilaiannya dikerjakan berdasar pada keindahan skating yang dikerjakan si atlet, diawali dari melompat, berputar, sampai beragam bentuk tarian diatas es. Lahir pada 26 september 1988, Kiira Korpi yaitu profile skater professional. Terkecuali dari sosok profile skater profesional, Di Finland ia memperoleh julukan Jääprinsessa yang berartikan Putri Es (Ice Princess), terkecuali lantaran argumen kecantikan argumen yang lain yaitu lantaran ia serupa dengan Putri Monako, Grace Kelly.

- ISU rekor personal paling baik, 177. 19 di th. 2012 pada arena Rostelecom Cup.
- Short Program, 64. 26 di th. 2010 pada arena Europeans.
- European Championships 2012, mencapai mendali silver.

10. Tanith Belbin - Profile Skating

10 Atlet Tercantik


Wanita cantik berkebangsaan Kanada-Amerika ini dapat yaitu seseorang atlet penari es dengan kata lain profile skater. Uniknya yaitu meskipun ia dilahirkan di Kanada, ia mempunyai kebangsaan ganda juga sebagai orang Kanada serta Amerika. Oleh karenanya ia juga berkompetisi untuk Amerika dalam duo skating berbarengan Benjamin Agosto. Di samping kecantikannya ini, ia sudah memenangkan sangat banyak medali yang mengisyaratkan kesuksesannya juga sebagai atlet profesional di mana termasuk juga di dalamnya yaitu 5 kali peraih medali emas US Champion.

- World Profile Skating Championships, 2 medali emas serta 2 medali perunggu
- 5 kali peraih medali emas US Champion
- Four Continents Profile Skating Championships, 3 medali emas
- Skate America, 5 medali emas
0 Komentar untuk "10 Atlet Tercantik"

 
Copyright © 2014 Kabar Sederhana - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info