Masa Lalu Doraemon

Anda telah bersiap nonton Doraemon : Stand by Me? Saat sebelum nonton film itu anda mesti tahu dahulu saat lantas si Doraemon. Ini dia banyak hal perihal saat lantas Doraemon yang butuh kamu paham.kamu mengerti :

1. Satu dari Demikian Banyak


Masa Lalu Doraemon

Doraemon adalah satu dari demikian banyak robot kucing di hari esok. Mereka seluruhnya mempunyai bentuk serta rupa yang sama lantas dilatih untuk lakukan beberapa hal.

2. Mempunyai Telinga serta berwarna kuning


Masa Lalu Doraemon


Doraemon saat sebelum yang kita ketahui saat ini nyatanya mempunyai telinga lho. Namanya juga kucing, dia mempunyai bentuk telinga segitiga runcing di atas kepalanya.

Serta aslinya nyatanya Doraemon itu berwarna kuning bukanlah biru seperti yang kita ketahui saat ini. Ada hal yang berlangsung pada dianya hingga warna Doraemon beralih jadi biru.

3. Seperti Nobita

Masa Lalu Doraemon


Doraemon mungkin saja kita kenal juga sebagai pribadi yang bijaksana serta senantiasa membantu Nobita saat kesusahan. Namun di kehidupan saat depannya itu sesungguhnya dia mempunyai karakter seperti Nobita : Asal-asalan, tak memiliki bakat serta cengeng.

4. Mempunyai Pacar

Masa Lalu Doraemon


Doraemon didunia saat depannya mempunyai seseorang pacar, kucing cantik bertubuh tinggi berwarna shocking pink. Dikarenakan pacarnya inilah Doraemon lalu suka pada dorayaki.

5. Kecelakaan Doraemon


Masa Lalu Doraemon


Ini dia pemicu Doraemon tak mempunyai telinga serta jadi berwarna biru. Telinga Doraemon digigiti oleh robot tikus punya kakek Nobita, lantas lalu dia bawa ke rumah sakit. Setibanya dirumah sakit, lantaran kekeliruan tehnis telinganya terpotong habis.

Saat pacarnya lihat Doraemon, dia menertawai Doraemon. Sampai pada akhirnya Doraemon menangis selama malam, air mata Doraemon inilah yang bikin warna kuningnya luntur serta beralih jadi warna biru besok harinya.
0 Komentar untuk "Masa Lalu Doraemon"

 
Copyright © 2014 Kabar Sederhana - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info