Manusia Modif

Manusia Modif - Badan betul-betul dapat dimodifikasi jadi apa sajakah. Dari telinga ditindik, tato, implan payudara, sampai membelah lidah dapat diusahakan untuk tampak senyentrik mungkin saja di mata umum.

Tidak terutama dengan mereka yang membuat badannya lewat cara ekstrim. Bahkan juga hasil modifikasinya telah tak terlihat seperti manusia. Beberapa orang ini dengan hilang ingatan mengubah fisiknya seperti macan atau kadal dengan lidah menjulur terbelah. Tersebut modifikasi badan manusia paling ekstrim didunia.

1. Bagel Head

Manusia Modif


Aneh serta sulit dipahami dengan nalar. Begituah trend yang berkembang di bumi ini. Bagel head namanya. Bukanlah tindik ataupun tato, trend ini bikin dahi jadi mempunyai tonjolan mirip kue donat.

Bagel head dikerjakan lewat cara menyuntikkan larutan saline ke dahi sampai membengkak. Tonjolan ini dapat bertahan sepanjang 16 – 24 jam.

2. Lengan Bertelinga

Manusia Modif


Seniman berdarah Yunani sekalian ilmuwan Stelios Arcadiou dengan kata lain Stelarc ini benar benar hilang ingatan. Dia mencangkokan telinga ketiga di lengan kirinya.

Perlu saat 10 th. untuk temukan dokter bedah yang ingin lakukan pencangkokan. Sampai pada akhirnya telinga ketiganya itu sukses tertanam di lengan kiri pada September 2006.

3. Pria Leopard

Manusia Modif


Bekas tentara Tom Leppard ini merubah wujudnya mirip macan tutul. Tom pernah terdaftar di Guinness Book of World Records juga sebagai pria bertato paling banyak didunia.

Untuk menyempurnakan wujudnya seperti macan tutul, dia menggunakan 5. 500 poundsterling. Baca sedetailnya disini.

4. Manusia Kadal

Manusia Modif


Lahir pada th. 1972, Eric Sprague dijuluki sebgai manusia kadal. Bagaimanakah tak, Eric jadi orang pertama yg memiliki lidah bercabang dua didunia.

Wujudnya saat ini telah tidak lagi seperti mansuia biasanya. Dia mentato sekujur badannya mirip reptil sekalian menanam tanduk dibawah alis mata, merubah bentuk gigi, serta membelah lidah.

5. Manusia Zombie

Manusia Modif


Seseorang seniman, jenis, sekalian aktor, Rick Genest, mempunyai tato di sekujur badannya yang mirip zombie.

Rick memperoleh tato pertamanya waktu berusia 16 th.. Sesudah lulus sekolah serta pergi dari rumah orangtuanya, Rick berteman dengan seniman tato Frank Lewis serta mulai berencana design tato untuk badannya.
0 Komentar untuk "Manusia Modif"

 
Copyright © 2014 Kabar Sederhana - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info