Astronot Tercantik Menjelajah Antariksa

Astronot Tercantik Menjelajah Antariksa - Tak gampang untuk jadi seseorang penjelajah tata surya atau astronot. Ancaman tutup umur diluar angkasa serta tidak bakal pernah kembali ke bumi adalah hal yang menghantui beberapa astronot.

Cerdas serta pemberani. Demikian deskripsi beberapa astronot cantik ini. Mereka tidak cuma lampaui batas gender, namun juga berhasil lalui gravitasi bumi.

Ada yang menginjakan kaki di Mars serta mengajar beberapa puluh juta murid dari antariksa. Beberapa astoronot dengan lihai hidup tanpa ada hawa diluar bumi. Tersebut astronot cantik penjelajah tata surya.

1. Liu Yang


Astronot Tercantik Menjelajah Antariksa


Liu Yang jadi astronot wanita pertama dari Tiongkok. Wanita kelahiran Zhengzhou ini melakukan misi ke luar angkasa berbarengan rekannya sepanjang 13 hari.

Sepanjang diluar angkasa, Liu berbarengan awak yang lain mendarat di stasiun Tiangong-1 dengan misi untuk menunjukkan pada rakyat Tiongkok begitu indahnya situasi diluar angkasa.

Tiongkok mengharapkan karenanya ada stasiun ini, rakyatnya bisa berlomba-lomba serta semangat mau lihat Tiangong-1, stasiun luar angkasa yang mempunyai makna ‘Istana Surgawi’.

2. Samantha Cristoforetti

Astronot Tercantik Menjelajah Antariksa


Belum lama ini, Samantha Cristoforetti jadi astronot wanita pertama asal Italia yang terbang ke luar angkasa. Cristoforetti jadi perwakilan Tubuh Antariksa Eropa (ESA) yang sukses ke luar angkasa dengan terbang sejauh seputar 260 mil atau 418 km. diatas permukaan Bumi.

Hebatnya lagi wanita berumur 37 th. ini jadi hanya satu astronot wanita yang membawa mesin pembuat espreso Italia ke orbit luar angkasa.

3. Yelena Serova

Astronot Tercantik Menjelajah Antariksa


Kosmonot cantik asal Rusia bernama Yelena Serovo, 38 th., jadi wanita ke empat ke luar angkasa dari Negeri Beruang Merah itu. Dia jadi wanita pertama ada di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) serta tinggal disana sepanjang enam bln..

4. Wang Yaping

Astronot Tercantik Menjelajah Antariksa


Berebeda dengan astronot yang lain, Wang Yaping ini mempunyai kesibukan unik saat diluar angkasa. Astronot asal Tiongkok ini berikan pelajaran dengan cara segera di depan beberapa puluh juta murid dengan cara dari antariksa.

Kian lebih 60 juta murid serta guru dari seputar 80. 000 sekolah menengah di penjuru Tiongkok melihat dengan cara segera pelajaran dari antariksa.

Pilot Angkatan Hawa China berumur 33 th. itu berikan misal rencana berat serta massa di angkasa luar memakai gasing, bola, serta air.

5. Alyssa Carson

Astronot Tercantik Menjelajah Antariksa



Muda serta Pemberani. Ini dia Alyssa Carson, gadis cilik cantik yang pertama kali mendarat di Mars. Dia menggunakan saat sembilan th. untuk ikuti kursus yg tidak umum.

Gadis asal Baton Rouge, Louisiana berlatih di NASA dengan rasakan sensasi gravitasi 0 yang bikin badannya melayang, lakukan simulasi roket mini untuk penerbangan luar angkasa dsb.
0 Komentar untuk "Astronot Tercantik Menjelajah Antariksa"

 
Copyright © 2014 Kabar Sederhana - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info