Beberapa Kaisar Romawi Terburuk sepanjang masa dalam sejarah

10 Kaisar Romawi Terburuk sepanjang masa - 10. Domitianus :


10 Kaisar Romawi Terburuk sepanjang masa

Wahyu Santo Yohanes dipercaya sudah ditulis sepanjang Domitianus, AOS pemerintahan pada akhir era pertama. Domitianus yaitu seseorang advokat gigih untuk beberapa dewa serta dewi Romawi, menyembah salah satunya sudah jatuh keluar dari praktik ketika kenaikan ke kekuasaan.

Eusebius dari Kaisarea, menulis 300 th. lalu, menceritakan bahwa penganiayaan Kristen serta Yahudi pertama taraf besar diawali pada saat pemerintahan Domitianus, AOS. Tak ada histori non-Kristen kesibukan itu, namun Domitianus di ketahui sudah tyrannically menentang seluruhnya agama lain terkecuali Roma.

Seperti kaisar lain demikian banyak, Domitianus diakukan dengan ketidaksamaan pendapat pada penasihat dekat serta rekan lewat cara kematian. Dia dieksekusi sebagian politisi terpenting terlampau banyak serta warga negara kaya, dan jerami yang pecah unta, AOS belakang pembunuhan nya sekretarisnya, Epaproditus.

Seseorang pria bernama Stephanus, serta sebagian yang lain, berkomplot untuk membunuhnya, dengan Stephanus berpura-pura terluka sepanjang sekian hari, hingga ia dapat menyembunyikan belati dibawah perban nya. Dia mendekati Domitianus di kamar tidurnya, serta menikamnya di selangkangan, di mana kaisar ini dirundung oleh sebagian orang, satu diantaranya yaitu seseorang budak menakutkan, yang seluruhnya menikam dia hingga mati.

9. Septimius Severus :

10 Kaisar Romawi Terburuk sepanjang masa


Tak ada kesangsian bahwa orang Kristen serta Yahudi sudah dianiaya sangatlah sepanjang pemerintahannya Severus, AOS. Dia yakin dalam interpretasi kejam hukum Romawi, yg tidak mentolerir tiap-tiap agama namun Roma satu. Dia tak mencari apa pun budaya agama spesifik, namun cuma menganiaya kebanyakan orang asing.

Kristen serta Yahudi yaitu yang paling umum, serta hingga 1. 000 sampai 3. 000 dieksekusi, sesudah di beri pilihan untuk mengutuk Yesus atau Yahweh, atau yang dipenggal atau disalib. Dia sekalipun tak menghormati perawatan untuk siapa juga terkecuali tentaranya, lantaran mereka yaitu beberapa orang yang dapat bangkit serta melengserkan dia. Dia sukses untuk menstabilkan Kekaisaran lewat rasa takut kejam, namun kestabilan ini tak berjalan lama, sesudah anaknya, # 4, naik takhta

8. Maximinus Thrax :

10 Kaisar Romawi Terburuk sepanjang masa


Dia, oleh seluruhnya akun, seseorang pria besar, kian lebih 6 kaki tinggi, mungkin saja 7 kaki atau lebih. Dia sudah disalahkan juga sebagai mengakibatkan Krisis era Ketiga, beberapa besar lantaran pembunuhan nya sebagian lusin rekan-temannya paling dekat, penasihat, serta dermawan. Dia tak meyakini siapa juga, serta ditujukan untuk bikin beberapa orang yang mencintainya dengan penaklukan serta pelebaran.

Kampanye pertamanya yaitu pada beberapa orang Alamanni dari Germania. Mereka sekalipun tak ada ancaman untuk Roma sekarang ini, namun Maximinus menyerang mereka serta mengalahkan mereka, walau dengan cost mengerikan untuk pasukannya. Beberapa orang tak mencintainya untuk ini, namun membencinya. Namun dia pergi kanan pada invasi Sarmatia serta Dacia, Ukraina moderen serta Rumania, semasing. Beberapa orang ini tak dipicu apa-apa melawan Roma.

Disamping itu, pemberontakan diawali di Afrika Utara, pembentukan dua laki-laki juga sebagai pengadu ke tahta Romawi, Gordianus Sempronianus serta putranya. Senat Romawi mensupport mereka, serta di tanggapan, Maximinus berbaris pasukannya di Roma, tetapi pasukannya telah berjuang demikian lama bahwa mereka kelelahan serta sakit. Mereka tidak bisa masuk gerbang kota ditutup, serta banyak sepi. Praetorian Guard-Nya pada akhirnya telah cukup serta ditikam Maximinus di belakang, jadi anaknya serta penasihat, dipenggal kepala mereka serta meletakkan mereka di tiang seputar tembok kota, lantas mereka membiarkan masuk

7. Diokletianus :

10 Kaisar Romawi Terburuk sepanjang masa


Diokletianus memerintah pada akhir era Krisis Ketiga, serta walau ia stabil serta ditingkatkan dengan cara penting Kekaisaran, AOS militer serta ekonomi, ia selama-lamanya bakal dikenang juga sebagai penganiaya orang Kristen terburuk dalam histori.

Dia keluarkan sebagian fatwa 303 meniadakan seluruhnya hak dari orang Kristen hingga mereka masuk agama Romawi. Sudah pasti, beberapa orang Kristen menampik, serta 303-311, sekurang-kurangnya 3. 000 mati syahid. Awal mulanya, mereka yang menampik itu cuma dipenjara, namun itu tak lama saat sebelum mereka dieksekusi oleh ke-2 penyaliban serta pemenggalan kepala. gereja-gereja Kristen di cari di semua Kekaisaran serta terbakar habis, menjarah, serta bahkan juga senator Kristen kehilangan pekerjaan mereka, dipenjara serta dieksekusi.


Saat penganiayaan nampaknya akan tidak bekerja, juga sebagai orang Kristen cuma pergi ke bersembunyi serta selalu menebarkan agama mereka, Diocletian menyarankan eksekusi mereka menyiksa serta menghibur di Circus Maximus serta Colosseum, serta ini yaitu saat saat umumnya orang Kristen dilemparkan ke singa, banyak yang mengasyikkan dari warga Romawi yang menyembah dewa-dewa Romawi
Pembunuhan itu tak betul-betul berhenti hingga Constantine, naik AOS untuk kekuasaan absolut di 324.

6. Tiberius :

10 Kaisar Romawi Terburuk sepanjang masa


Kaisar Tiberius yaitu sesudah Augustus, 14-37, serta tak perduli untuk pekerjaan itu. Yang ia kehendaki yaitu elegan, serta meninggalkan Senat untuk lakukan seluruhnya ketentuan itu. Senat membencinya untuk ini, serta menyampaikan pada mengkritik dia untuk rakyat Romawi, hingga ia tak yakin lagi keselamatan di Roma serta pergi ke Pulau Capri. Ia membangun patung kapten perihal Guard, Lucius Sejanus, di semua kota, serta memberi seluruhnya tugas-tugas yang berkuasa kepadanya. Tiberius kurang lebih pensiunan ke Capri sepanjang bekas hidupnya yang panjang, cuma kembali ke Roma sekian kali.

Sesaat ia tinggal di Capri, ia mempunyai villa yang besar di bangun buat dia, Villa Jovis, Villa dari Musytari (Jupiter), dimana ia memanjakan pedofilia nya. Dia berenang dengan bayi telanjang serta diperkosa, balita serta anak laki-laki muda. Dia tak dinyatakan dengan cara fisik menyakiti mereka lewat cara apa pun, namun bahkan juga dalam tujuh akhir, jalinan sex dengan anak-anak yaitu salah satu hiburan favoritnya.

5. Nero :

10 Kaisar Romawi Terburuk sepanjang masa


Nero memakai kantor kaisar sesuai sama hasratnya untuk pola hidup elegan, serta sekalipun tak perduli untuk kesejahteraan rakyat. Dia tak pernah diakui ibunya, Agrippina, memanglah demikian, serta coba membunuhnya dengan mempunyai kapal itu terbenam. Ini gagal, serta ia cuma memerintahkan dia dieksekusi. Ia dengan cara teratur dikerjakan dekat siapa juga buat dia, yang dia tak yakin, senantiasa dengan cara misterius, lantaran ia takut Garda Praetoria.

4. Caracalla :

10 Kaisar Romawi Terburuk sepanjang masa


Caracalla tak hilang ingatan. Dia jahat serta sadis. Dari 211-217 dia memimpin suatu tontonan mengagumkan aksi menakutkan. Dia mempunyai saudara serta rekan-kaisar, Geta, serta istri Geta itu, dibunuh.
Warga Alexandria, Mesir diejek kejahatan ini dengan bermain umum, serta saat Caracalla memperoleh angin itu, ia pergi dengan tentara ke Alexandria, mengundang warga ke alun-alun kota mereka, serta menyembelih mereka, penjarahan serta membakar semua kota. 20. 000 wafat.

3. Commodus :

10 Kaisar Romawi Terburuk sepanjang masa


Commodus yaitu putra Marcus Aurelius, salah satu penguasa Roma paling besar, serta ini cuma ditingkatkan kejahatan Commodus dipikiran umum.

Dia memuja permainan gladiator, demikian banyak hingga ia pribadi masuk banyak dari mereka serta berjuang berbarengan beberapa gladiator, yang seluruhnya penjahat serta budak, dan lain-lain ini semua Kekaisaran, sangatlah tersinggung terlebih Senat.

Commodus sekali memerintahkan seluruhnya melumpuhkan, hunchbacks, serta biasanya tidak di idamkan di kota yang bakal di tangkap, dilemparkan ke arena, serta dipaksa untuk hack keduanya hingga mati dengan parang daging.

Ia terlebih memuja membunuh binatang, serta membunuh 100 singa dalam sehari, untuk jijik pemirsa. Dia membunuh tiga gajah singlehanded di arena, dipenggal burung unta serta tertawa di senator menghadiri, mengacungkan kepala serta berikan isyarat bahwa mereka selanjutnya. Dia menusuk jerapah mati, binatang yang pemirsa tak lihat juga sebagai menakutkan sekalipun.

Beberapa senator bersekongkol untuk membunuhnya, serta meracuni dia, namun dia melemparkan itu. Mereka lalu di kirim dalam pegulat favoritnya, seseorang gladiator bernama Narcissus, yang dicekik dia dalam mandi. Kekuasaannya berjalan 12 th., 180-192.

2. Elagabalus :

10 Kaisar Romawi Terburuk sepanjang masa


Elagabalus naik takhta pada lanjut usia 14 th., serta selekasnya memanjakan paling kotor nya, fantasi bejat serta hasrat. Dia yaitu seseorang pria, ya, namun mahal mau jadi seseorang wanita, serta tawarkan beberapa duit raksasa ke dokter yang dapat mengubahnya jadi satu untuk riil.

Hingga saat itu, ia nikmati cross-dressing, serta whored dianya pada orang umum ditempat pelacuran di semua Roma, kenakan penyamaran wanita serta riasan muka. Dia bahkan juga disuruh laki-laki di Istana Kekaisaran, berdiri telanjang di ambang pintu kamar tidur favoritnya serta mendengkur di tiap-tiap melalui, bahkan juga Pengawal Praetorian nya.

Diakuinya pada kepala Guard yang dia mau mengebiri dianya, serta ajukan pertanyaan apa cara yang paling menyakitkan bakal, memotong, menghancurkan, atau memasak dibuka bara. Dia mempunyai beberapa ratus, mungkin saja beberapa ribu, masalah dengan laki-laki serta wanita, sesaat ia menikah dengan seseorang perawan Vestal, yang disebut kemarahan yang serius pada Roma.

Dia diinstal El-Gabal, dewa matahari Suriah, juga sebagai dewa paling utama Roma, melebihi Jupiter, serta inilah dewa matahari dari tempat mana kita berasal julukan kaisar. Dia mengalihkan seluruhnya peninggalan Romawi suci dari candi semasing untuk suatu kuil baru yang sudah di bangun untuk El-Gabal, Elagabalium, serta nama dianya juga sebagai Imam Besar.

Sesudah 4 th. ini, Roma meledak jadi kerusuhan juga sebagai warga Praetoria menuntut kematiannya atau ingindapan. Elagabalus menyikapi dengan jalan pas ke perkemahan Praetoria serta menuntut penangkapan serta proses kebanyakan orang. Demikian sebaliknya, kebanyakan orang turun padanya serta ibunya. Dia berupaya bersembunyi di dada baju yang besar, namun mereka membukanya serta menikamnya hingga mati. Dia serta ibunya sudah dipenggal kepalanya, serta menyeret semua Roma. Dia lalu dilemparkan ke Tiber serta diludahi. Dia 18 tahun

1. Caligula :

10 Kaisar Romawi Terburuk sepanjang masa


" Little Boots " naik takhta pada kematian sepupu Tiberias ke-2, suatu hal dari Paman besar baginya. Ada yang menyampaikan Caligula memerintahkan kepala Guard Praetoria meredakan dia dengan bantal.
Sesudah kenaikannya, kebanyakan orang di Kekaisaran bersukacita. Untuk tujuh bln. pertama, ia di cintai oleh seluruhnya. Ia membayar bonus tampan untuk militer, untuk memperoleh mereka di sisinya, serta banyak mengingat siapa Augustus serta Tiberias diasingkan.

Namun ia jadi sangatlah sakit pada Oktober 37, serta penyakit yang belum pernah ditembaki. Philo menyalahkan pola hidup mewah-nya terlampau banyak makanan, anggur, serta sex. Sesudah penyakit itu berlalu serta Caligula lakukan pemulihan penuh, ia sudah beralih jadi salah satu orang paling jahat dalam histori manusia. Sebagian, Yahudi Kristen serta sejarawan Muslim era lalu bahkan juga dikira yang Caligula mungkin saja sudah kerasukan setan.

Dia sudah dituduh yang paling awesomely menjijikkan hilang ingatan, kejahatan luridly bejat pada kemanusiaan serta moralitas, serta lister ini menyesal untuk menyampaikan bahwa tuduhan seluruhnya benar ada.

Dia mulai memerintahkan pembunuhan siapa saja yang pernah menyeberang dia, atau bahkan juga tak sepakat dengan dia pada beberapa hal duniawi. Dia mempunyai memori yang sangatlah baik. Ia diasingkan istrinya sendiri, serta menyebutkan dianya dewa, berdandan seperti Apollo, Venus (dewi), Mercury serta Hercules. Dia menuntut bahwa tiap-tiap orang, dari senator untuk Pengawal untuk tamu serta orang banyak umum, mengacu kepadanya juga sebagai ilahi dihadapannya.
Saat ia masih tetap kecil, seseorang pelihat menyampaikan kepadanya bahwa dia akan tidak pernah kaisar hingga ia jalan diatas air. Jadi dia bangun suatu jembatan ponton melewati Teluk Napoli, di taruh di dada Alexander Agung, serta diarak malam serta hari di Teluk, melemparkan pesta pora sex elegan dalam jelas api unggun.

Ia berupaya instate kuda favoritnya, Incitatus (" kuda yg mencongklang "), juga sebagai seseorang imam serta konsul, serta pesan marmer yang indah stabil di bangun buat dia, komplit dengan kursi serta sofa yang Incitatus tak pernah duduk.

Sekali, di Circus Maximus, permainan kehabisan penjahat, serta acara selanjutnya yaitu singa, favoritnya. Ia memerintahkan nya Pengawal menyeret lima baris pertama dari pemirsa ke arena, yang mereka kerjakan. Beberapa ratus orang ini seluruhnya dilahap untuk hiburan nya.

Seseorang warga pernah mengejeknya ke berwajah di pas kemarahan, serta Caligula menyikapi dengan dia terikat, serta dipukuli dengan rantai berat. Ia bikin ini berjalan sepanjang 3 bln., sesudah orang dibawa keluar dari penjara serta dipukuli, hingga Caligula serta semua orang banyak yang berkumpul terlampau tersinggung oleh bau gangren otak orang itu, lantas ia dipenggal.

Caligula favorite penyiksaan menggergaji, yang menempati puncak daftar yang lain di website ini. sawblade ini filleted kabel tulang belakang serta tulang belakang dari selangkangan hingga ke dada, serta korban tak dapat pingsan disebabkan keunggulan darah ke otak.

Dia juga nikmati kunyah testis korban, tanpa ada menggigit mereka pergi, sesaat mereka bisa dikendalikan terbalik di depannya.

Dia sudah insulter lain, serta semua keluarganya, umum dikerjakan satu untuk satu di depan orang banyak. Orang serta istri pertama kali, diikuti oleh anak tertua dsb. Beberapa orang jadi geram serta mulai bubar, namun banyak tinggal di pesona mengerikan. Yang paling akhir dari keluarga yaitu seseorang gadis berumur 12 th., yang menangis histeris pada apa yang sudah ia dipaksa untuk melihat. Seseorang anggota kerumunan itu berteriak bahwa ia dibebaskan dari eksekusi juga sebagai perawan. Caligula tersenyum serta memerintahkan algojo untuk memperkosa, lantas mencekiknya, yang ia kerjakan.

Dia dengan cara terbuka lakukan jalinan sex dengan tiga orang suster di perjamuan serta permainan, terkadang diatas meja di dalam makanan. Dia pada akhirnya dibunuh oleh Praetorian Guard serta sebagian senator, meninggalkan Circus Maximus sesudah permainan. Badannya tersisa di jalan membusuk, serta anjing pada akhirnya mengkonsumsinya. Dia sudah memerintah sepanjang 4 tahun.
0 Komentar untuk "Beberapa Kaisar Romawi Terburuk sepanjang masa dalam sejarah"

 
Copyright © 2014 Kabar Sederhana - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info