Terapi Teraneh Di Dunia

Terapi Teraneh Di Dunia - Umumnya pijat refleksi atau spa bisa jadi therapy pengobatan untuk Anda yang alami stress atau kemelut otot. Bahkan juga mungkin saja menurut Anda, hanya satu jalan agar bisa tampak dengan tambah baik dapat diperoleh dengan melakukan operasi plastik. Eh namun tunggulah dahulu, karena ketujuh therapy yang unik serta aneh dibawah ini tuturnya dapat juga menjanjikan suatu kesembuhan untuk Anda yang menanggung derita stress atau yang berkemauan untuk jadi lebih cantik. Ada yang diterapi dengan pijat ular, bahkan juga ada pula yang menggunakan tehnik menampar. Wah, telah penasaran kan pasti? Segera simak penjelasannya di bawah ini.

1. Die Therapy

Terapi Teraneh Di Dunia


Therapy kematian? Ya Anda benar. Bila Anda tengah alami stress berat, mungkin saja suatu therapy yang datang dari negeri panda, China, ini bisa jadi jalan keluar. Therapy bernama “Terapi Kematian” yang diakui bisa mengobati Anda yang tengah alami stress berat. Dalam therapy ini, Anda bukannya dimatikan lalu dihidupkan kembali. Tetapi Anda bisa rasakan bagiamana terasa alami suatu kematian. Konon, banyak beberapa orang yang tengah alami stress datang untuk ikuti therapy ini. Alhasil, mereka terasa “kembali dilahirkan di dunia” sesudah ikuti simulasi kematian yang sudah didesain dalam therapy ini. Kemujaraban “die teraphy” tidaklah isapan jempol belaka. Karena tuturnya telah ada kian lebih seribu orang sudah rasakan dampak therapy ini sesudah ikuti. Apakah Anda mau cobanya juga?


2. Therapy Tamparan


Terapi Teraneh Di Dunia


Anda mau tampak lebih cantik tetapi takut dengan dampak operasi plastik yang belakangan ini sangatlah booming dibicarakan? Mungkin saja Anda dapat coba therapy “unik” yang satu ini. Suatu ahli kecantikan asal Negeri Gajah Putih, Thailand, mengakui bila dianya bisa kembalikan keremajaan kulit Anda melalui tehnik menampar. Ya benar, ahli kecantikan ini lakukan terapi dengan menampar muka pasiennya. Tuturnya, dengan tehnik tamparan yang ia kerjakan, beritanya pasien bisa kurangi kerutan di berwajah, memperkecil pori-pori dan mengencangkan kulit. Apakah Anda yakin?


3. Therapy Tidur di Atas Rel Kereta Api

Terapi Teraneh Di Dunia


Usut-punya usut, nyatanya tidak cuma diluar negeri saja kita bisa menjumpai therapy yang anehnya bukanlah main. Karena di negeri kita sendiri nyatanya ada suatu therapy yang mungkin saja telah tidak asing di telinga Anda. Therapy itu yaitu therapy tidur diatas rel kereta api. Tentu, beberapa orang yang tidur diatas rel kereta api ini tidak punya maksud untuk bunuh diri. Tetapi, mereka yakin bahwa aliran listrik yang datang dari kereta api dari kejauhan ini bisa mengobati banyak penyakit. Mitos ini bermula dari cerita seorang dari negeri Panda, China, yang awalannya punya maksud mau bunuh diri atas rel kereta api lantaran telah tidak tahan dengan penyakit yang dideritanya. Tetapi bukannya sukses menyingkirkan nyawanya, orang itu malah segera pulih sesudah tidur berbaring diatas rel kereta api.

4. Therapy Gelitik

Terapi Teraneh Di Dunia


Tidak kebanyakan orang sukai digelitikin. Lantaran hal semacam itu adalah siksaan berat untuk mereka yang sangatlah peka dengan gelitikan. Tetapi suatu tempat spa di Spanyol bernama Cosquille Artespa yakin bila gelitikan bisa membawa faedah untuk beberapa orang. Salah satu faedahnya yaitu Anda bisa rasakan relaksasi lewat kenangan-kenangan indah serta bahagia yang bisa nampak kembali didalam otak disebabkan rangsangan sentuhan dari jari sang penggelitik.


5. Therapy Pijat Ular

Terapi Teraneh Di Dunia


Perlu relaksasi? Jemu dengan pijat refleksi ikan atau pijat refleksi yang disuguhi di beberapa tempat spa biasanya. Tenang saja, lantaran Anda masih tetap mempunyai pilihan lain. Suatu therapy pijat ular siap merelaksasikan otot-otot Anda yang tengah tegang atau capek. Tetapi tenang saja, karena Anda akan tidak jadi santapan ular-ular itu. Tetapi ular-ular itu bakal berderik serta melata di seputar badan Anda. Hingga Anda memperoleh sensasi menangkan yang bisa menyingkirkan sakit atau capek yang tengah Anda rasakan.


6. Therapy “Spa Beer”

Terapi Teraneh Di Dunia


Bila sampai kini Anda mengetahui therapy spa dikerjakan sembari meminum sebotol bir, jadi tidak sama perihal dengan yang satu ini. Suatu therapy Spa Beer yang telah mulai popular di Republik Ceko, Jerman, serta Austria ini tidak bakal memakai air juga sebagai media spa. Tetapi mereka bakal memakai bir juga sebagai pengganti air spa. Jadi siap-siap saja Anda bermandikan air bir dengan service ini.


7. Therapy “Lahir Kembali”

Terapi Teraneh Di Dunia


Dulunya, therapy ini dipakai juga sebagai therapy untuk anak-anak adopsi yang tidak dapat merakan kedekatan jalinan dengan orangtua baru mereka. Meskipun mempunyai faedah yang baik, tetapi therapy ini termasuk kontroversial lantaran prosesnya termasuk beresiko. Jadi, sang anak yang diadopsi bakal dibungkus rapat-rapat memakai selimut yang berlapis-lapis. Lalu, mereka bakal berupaya melepas dianya. Sesudah sukses melepas diri, jadi sang anak bakal terasa “dilahirkan kembali”. Therapy ini pernah mengonsumsi korban waktu seseorang anak adopsi wafat waktu berupaya melepas diri dari selimut berlapis itu.
0 Komentar untuk "Terapi Teraneh Di Dunia"

 
Copyright © 2014 Kabar Sederhana - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info