Cerita Mistis Tenggelamnya Kapal Titanic

Cerita Mistis Tenggelamnya Kapal Titanic - Anda masih tetap ingat tragedi pilu perihal tenggelamnya kapal Tampomas II? Ya, musibah yang berlangsung pada 27 januari 1981 ini memanglah akan tidak pernah terlupakan dari benak kita. Kapal yang pernah terbakar di laut serta karam di seputar kepulauan masalembo itu jadi salah satu musibah kapal angkutan indonesia paling tragis yang sudah merenggut beberapa ratus nyawa penumpangnya.

Nah, tragedi pilu km Tampomas II juga mengingatkan kita perihal cerita fenomenal tenggelamnya kapal Titanic. Kapal pesiar elegan di th. 1912 itu memanglah masih tetap dikenang sampai sekarang ini. Juga sebagai kapal pesiar elegan, cuma beberapa orang borjuislah yang dapat nikmati pelayaran pertama titanic. Diberitakan juga sebagai kapal yang akan tidak pernah terbenam, tetapi kenyataannya titanic terbenam pada pelayaran pertamanya tanggal 15 april 1912.

Tragedi tenggelamnya Titanic lantaran menabrak gunung es jadi salah satu bencana kapal pesiar paling kronis. Sejumlah 1. 500 penumpang wafat dunia serta banyak yg tidak di ketahui beritanya. Serta tahukah anda bila tenggelamnya kapal titanic nyatanya turut menimbulkan beragam narasi mistis yang menyeramkan serta menaruh banyak misteri yang menarik untuk di susuri.

Penasaran, seperti apa cerita mistis di balik tenggelamnya kapal titanic? Yuk simak rangkumannya di bawah ini.

1. Momen Mistis Suatu Restoran di Kanada


Cerita Mistis Tenggelamnya Kapal Titanic


Cerita mistis di balik tenggelamnya kapal Titanic pertama datang dari suatu restoran bernama Five Fisherman. Restoran yang ada di Kanada ini mempunyai narasi misteri yang bikin pengunjung penasaran mau menyantap hidangan disana. Usut mempunyai usut, nyatanya restoran ini dulunya adalah suatu rumah duka yang menaruh beberapa ratus jenazah korban Titanic.

Sesudah tragedi kandasnya Titanic, tim penyelamat pernah temukan beberapa ratus badan korban wafat mengambang di lautan. Beberapa ratus jenazah itu juga dibawa ke rumah duka Snow & Co di Halifax, Nova Scotia, yang bertempat di Kanada. Th. untuk th. berlalu, rumah duka itu juga berpindah manfaat jadi suatu restoran bernama Five Fisherman. Sejak mulai tersebut, restoran yang menghidangkan makanan sea food ini sering dihantui oleh kejadian-kejadian aneh. Bahkan juga, restoran yang di bangun pada 1975 itu saat ini populer jadi tempat paling berhantu di Kanada.

Sejarawan lokal mengungkap bila momen mistis, telah jadi sisi histori dari restoran itu. Beragam momen aneh seperti gelas melayang dari rack, atau peralatan makan jatuh sendiri ke lantai, adalah peristiwa umum yang kerap berlangsung di restoran ini.

Banyak paranormal yang menyangkal bila restoran ini, sudah jadi rumah beberapa roh korban Titanic. Mereka sering mengganggu staf serta tamu yg tidak menghormati keberadaannya.

2. Misteri di Pameran Artifak Peninggalan Titanic

Cerita Mistis Tenggelamnya Kapal Titanic


Cerita mistis di balik tenggelamnya kapal Titanic, juga berlangsung pada th. 2008 silam, pas saat akuarium Georgia tengah buka pameran artifak peninggalan Titanic.

Menurut jurnal atlanta constitusion, narasi mistis yang berlangsung di pameran itu nampak berdasar pada laporan dari beberapa relawan. Dalam pengakuannya, mereka alami peristiwa aneh waktu bekerja di acara yang menghadirkan beberapa ratus artifak Titanic itu. Beragam momen seperti timbulnya nada misterius, penampakan sosok bayangan, serta banyak hal mistis yang lain yang susah diterangkan berlangsung di pameran itu.

Untuk membuka hal ganjil itu, staf akuarium lalu memanggil tim investigasi paranormal untuk menyeledikinya. Mereka menggunakan dua malam di aquarium itu. Dengan memakai cara ilmiah, peralatan pendeteksi pergantian elektromagnetik serta termometer untuk mendeteksi suhu, jadi mereka menyimpulkan bahwa peristiwa mistis yang berlangsung, tidak cuma datang dari beberapa ratus artifak peninggalan Titanic. Namun juga akuarium georgia itu memanglah adalah tempat tempat tinggal makhluk halus.

3. Misteri Tiruan Titanic

Cerita Mistis Tenggelamnya Kapal Titanic


Cerita mistis di balik tenggelamnya kapal Titanic juga menghantui seseorang pria asal Portsmouth, Virginia, bernama Wyatt Jason Moore. Pria ini sudah menggunakan saat kian lebih 9 th. untuk bikin tiruan kapal Titanic. Tetapi mulai sejak kapal itu rampung di buat, ia mengklaim sudah dihantui oleh dua roh korban tragedi Titanic. Sosok misterius itu, bahkan juga saat ini sudah menghuni tiruan kapal yang ia buat.

Moore mengakui bila tiruan kapal yang diletakan di ruangan tamu tempat tinggalnya itu kerap keluarkan suara-suara aneh. Karena penasaran dengan hal ganjil itu, ia juga berusaha untuk mengambil gambar tiruan kapal mini itu dari dekat. Dari situlah ia temukan dua sosok penampakan misterius nampak dalam lensa kameranya.

Sesudah photo itu dilihat, ia lihat penampakan seseorang lelaki berkepala plontos serta berkumis ada di lubang jendala. Ia juga menangkap sosok seseorang wanita tengah bertumpu dekat dengan jendela di sebelahnya. Wanita itu diakui adalah pasangan lelaki itu yang turut terbenam waktu kapal megah itu karam.

Beragam keanehan memanglah sering berlangsung mulai sejak tiruan itu di buat, tetapi hal semacam itu tak bikin dianya takut. Walau kadang-kadang ia temukan pintu tempat tinggalnya yang terdapat bersebelahan dengan tiruan kerap dihempas tanpa ada karena.

4. Legenda Sosialita Titanic

Cerita Mistis Tenggelamnya Kapal Titanic


Apakah anda ingat dengan sosok wanita kaya baik hati dalam film Titanic? Ya, beritanya sosok itu memanglah ada. Orang kaya baik hati itu bernama Margaret Molly Brown. Sama dengan dalam film, wanita itu selamat dari tragedi Titanic, termasuk suaminya. Tetapi yang aneh, walau keduanya selamat dari tragedi itu tetapi tempat tinggalnya yang ada di Denver, Amerika Serikat ini, jadi salah satu tempat paling berhantu.

Rumah indah nan unik yang di bangun pada th. 1889 itu sudah jadikan museum sesudah sang yang memiliki, Margaret Molly Brown, wafat dunia. Cerita mistisnya juga turut menyertanya. Beberapa staf serta tamu museum mengakui kerap hirup bau aneh dari rumah itu. Tidak cuma itu, sebagian penampakan juga sering tampak. Termasuk juga penampakan sosok bayangan Molly serta suaminya, James Joseph Brown, yang wafat pasca tragedi Titanic.

Walau sering berlangsung peristiwa aneh, tetapi rumah bersejarah ini tidak pernah sepi pengunjung. Banyak dari mereka yang membulatkan tekad datang untuk nikmati keindahan arsitektur rumah, dan kembali kenang beberapa barang bersejarah peninggalan Molly Brown.

5. Teror di Rumah Sang Kapten Kapal

Cerita Mistis Tenggelamnya Kapal Titanic


Kapten kapal Titanic, Edward John Smith, juga tak terlepas dari narasi menyeramkan. Rumah saat kecil sang kapten yang berletak di Inggris ini diberitakan kerap dihantui serta alami rentetan momen aneh. Narasi mistis itu juga diperkuat oleh laporan dari pasangan asal Inggris bernama Neil serta Louise Bronner, yang saat ini tinggal dirumah itu.

Rumah sang kapten yang mereka tinggali, diberitakan pernah alami banjir yang tak tahu dari tempat mana datangnya. Mereka juga mengakui sering rasakan hawa yang sangatlah dingin menyerang dengan cara mendadak serta sebagian penampakan juga kerap tampak disana.

Pasangan itu menyewa rumah sang kapten mulai sejak satu dekade lantas serta saat ini mereka mau meninggalkannya lantaran peristiwa aneh itu. Keluarga Bonners mengharapkan memperoleh cost kompensasi, namun susah untuk mencari penyewa baru karena berkenaan dengan kenyataan bahwa Roh Smith, masih tetap menghantui tempat itu.
1 Komentar untuk "Cerita Mistis Tenggelamnya Kapal Titanic"

kalo roh kapal titanic aja masih menggangu masyarakat disekitarnya, gimana dengan roh dari korban ratusan kapal tongkang yang tenggelam setiap tahunnya ya.

 
Copyright © 2014 Kabar Sederhana - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info