7 Peselancar Cantik


7 Peselancar Cantik - Dunia olah-raga selancar (surfing) dipenuhi peselancar cantik, atletis serta memiliki bakat. Cuma sedikit orang yang memiliki gabungan keterampilan seperti dalam olah-raga surfing itu.

Tersebut disini 7 Peselancar Paling Cantik Di Dunia :


1. Alana Blanchard

7 Peselancar Cantik


Alana Blanchard mengasah ketrampilannya surfing di Taman Isle, Kauai. Kariernya segera melesat yang bikin wanita ini jadi cover majalah surfing.


2. Monyca Bryne-Wickey

7 Peselancar Cantik


Monyca Bryne - Wickey datang dari Maui, Hawaii. Wanita ini yaitu salah satu peselancar yang paling cantik di berolahraga professional ini. Di umur yang masih tetap muda, ia jadi salah satu atlet yang ambillah sisi dalam 6, 0 Nike. Mulai sejak berhenti jadi atlet professional ia terus melindungi jalinan baik lewat dunia jenis serta jadi perancang bikini.


3. Quincy Davis

7 Peselancar Cantik


Quincy yaitu wanita muda memiliki bakat yang tengah naik daun. Ia datang dari Montauk New York Sekarang ini ia tengah lakukan kerjasama dengan clothing design Volcom.


4. Erica Hosseini

7 Peselancar Cantik


Erica yaitu peselancar musiman yang mulai ikuti lomba mulai sejak umur 13 th.. Juga sebagai Call Girl dari Pantai Newport california, Erica sekarang ini tengah jadi jenis suatu product.


5. Sage Erickson

7 Peselancar Cantik


Sage Erickson lahir di california, tetapi ia melakukan latihan di North Shore of Oahhu. Dari sini Sage lantas meningkatkan dianya yang selalu bertambah. Terkecuali jadi lawan yang prima, Sage yaitu salah satu atlet peselancar yang sangatlah popular di dunianya juga di lingkungan fansnya.


6. Anastasia Ashely

7 Peselancar Cantik


Anastasia Ashely yaitu peselancar professional yang mengesankan. Juga sebagai peselancar, ia memiliki karier yang cemerlang. Ia jadi bahan perbincangan sesudah melaunching video pemanasannya. Terkecuali pandai berselancar, dia juga dikira juga sebagai marketing yang jenius.


7. Sally Fitzgibbons

7 Peselancar Cantik


Sally yaitu seseorang peselancar professional dari Australia yg tidak saja cantik tetapi juga memiliki bakat memainkan ombak. Pada awal mulanya ia seseorang bekas juara nasional pelari jarak menengah. Ia yaitu atlet yang dapat dibuktikan memiliki bermacam bakat serta seluruhnya berprestasi.
0 Komentar untuk "7 Peselancar Cantik"

 
Copyright © 2014 Kabar Sederhana - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info