5 Hewan Dengan Bulu Paling Keren Di Dunia

5 Hewan Dengan Bulu Paling Keren Di Dunia - Untuk hewan, bulu dengan kata lain rambut yaitu suatu hal yang utama untuk badan mereka. Sama seperti seperti kulit pada manusia, bulu mempunyai manfaat terkecuali untuk menutupi badan namun juga menyesuaikan dengan lingkungan. Hewan yang tinggal di lingkungan yang dingin, pasti akan mempunyai bulu tidak tipis serta terlihat cantik. Demikian sebaliknya juga hewan yang tinggal di lingkungan yang panas akan mempunyai bulu tidak tebal dan terus indah serta menawan. Tetapi rupanya ada saatnya bulu-bulu pada badan seekor hewan malah bikin tampilan mereka mengagumkan.

Tersebut disini 5 Hewan Dengan Bulu Paling Unik Di Dunia seperti yang ditulis Bored Panda :


1. Afghan Hound

5 Hewan Dengan Bulu Paling Keren Di Dunia


Afghan Hound yaitu salah satu type anjing pemburu dari Afganistan yang mempunyai keunggulan dipenglihatan serta kecepatan mereka. Bahkan juga konon diakui bila anjing dengan bulu super panjang serta menjuntai ke tanah ini telah ada sejak saat Mesir kuno.

Bersamaan perubahannya serta penampilannya yang unik, Afghan Hound saat ini jadi dikira juga sebagai si raja anjing serta jadi lambang hewan peliharaan elegan. Pasti tiap-tiap yang memiliki Afghan Hound sangatlah suka menggunakan saat sembari menyisir rambutnya.


2. Sapi Berbulu

5 Hewan Dengan Bulu Paling Keren Di Dunia


Bila umumnya anda lihat sapi yaitu hewan bertubuh besar dengan daging yang nikmat disantap tidak mempunyai bulu, jadi cobalah anda saksikan sapi ini. Wajarnya sih memanglah sapi di Indonesia mempunyai bulu yang sangatlah tidak tebal hingga seakan sisi kulit mereka melekat segera di tulang.

Tetapi untuk sebagian sapi yang ada di lokasi kutub tak tahu Kutub Utara atau Kutub Selatan, mereka rupanya mempunyai keunggulan bulu yang tumbuh cukup panjang serta lebat. Bahkan juga lantaran bulu-bulu yang sangatlah halus ini, sapi-sapi berbulu tampak demikian lucu.


3. Kucing Siberia

5 Hewan Dengan Bulu Paling Keren Di Dunia


Di Rusia sana ada salah satu type kucing yang mungkin saja tidak butuh takut pada musim dingin. Yaitu type kucing Siberia yang kelihatannya terus dapat berjalan-jalan diluar rumah saat salju menimpa lokasi Siberia. Bagiamana dapat? Saksikan saja sisi bulu di badannya yang super lebat serta sangatlah panjang itu.

Bulu di kucing Siberia memanglah tumbuh rata terlebih di bagian-bagian yang perlu kehangatan. Dengan bulu yang super lebat, kucing Siberia memanglah tampak seperti bola bulu yang dapat berlarian di selama jalan.


4. Kelinci Angora

5 Hewan Dengan Bulu Paling Keren Di Dunia


Apa yang anda saksikan ini tidaklah segumpal bola berbulu raksasa. Tetapi seekor kelinci angora dengan bulu super panjang serta lebat yang bikin berwajah nyaris susah untuk diketemukan. Ya, kelinci angora yaitu salah satu type kelinci peliharaan tertua yang datang dari Ankara, Turki.

Walau demikian perubahan kelinci angora malah cepat di Prancis hingga dapat membuahkan benang wol dari bulu tebalnya. Tidak main-main, lantaran bulu yang super panjang serta lebat dengan perubahan rata-rata 2, 5 cm perbulan, anda cuma dapat lihat sisi mulut si kelinci angora. Lucu?


5. Marmut Bulu Panjang

5 Hewan Dengan Bulu Paling Keren Di Dunia


Sejatinya hewan ini mempunyai nama asli Guinea Pig. Tetapi di Indonesia rupanya tambah lebih di kenal dengan marmut serta masuk kelompok hewan lucu nan menggemaskan. Salah satu type Guinea Pig yang demikian jadi primadona yaitu yang mempunyai bulu dengan kata lain rambut super panjang.

Tidak heran lantaran kelebihannya itu, marmut dengan kata lain Guinea Pig berbulu lebat nan panjang ini sering kali mengadakan kontes kecantikan. Waktu bulunya diatur serta disisir, tampak seperti suatu wig rakasasa.
0 Komentar untuk "5 Hewan Dengan Bulu Paling Keren Di Dunia"

 
Copyright © 2014 Kabar Sederhana - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info